V BTS Menunjukkan Pesonanya di Acara Fanmeeting SimInvest Korea

V BTS Menunjukkan Pesonanya di Acara Fanmeeting SimInvest Korea

V BTS-Olret-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - SimInvest merupakan platform perdagangan dan juga investasi online yang milik Sinar Mas, merupakan salah satu konglomerat terbesar di Indonesia yang mana pemilik nama asli Kim Taehyung ini telah menjadi duta internasional mereka sejak Maret 2023.

SimInvest di SJ Kunsthalle menyelenggarakan acara jumpa fans yang sangat dinanti-nantikan di Gangnam-gu, Seoul, 11 Juni kemarin. Pada acara itu V terlihat menyapa penggemarnya secara langsung.

BACA JUGA:Xiumin EXO Pakai Sandal Berusia 1 Dekade di Airport, Penggemar Ramai Beri Pujian

Walaupun ribuan pengguna SimInvest coba mendaftar untuk acara jumpa fans, hanya 80 pemenang undian yang beruntung. Beberapa dari mereka telah menginvestasikan hingga 1,2 miliar won Korea untuk kesempatan yang bisa dibilang langka untuk bertemu Taehyung secara langsung.

Sadar akan kerumunan penggemar dengan kapasitas besar menunggu di luar yang tidak diizinkan masuk ke dalam venue dan Taehyung menyempatkan diri untuk menyapa mereka.

BACA JUGA:Bahasa Indonesia Sebagai Identitas Pemersatu Bangsa

Diungkapkan oleh seorang reporter bahwa Taehyung seharusnya masuk melalui pintu samping, namun berubah pikiran dan menggunakan pintu masuk utama sebagai gantinya agar bisa menyapa para penggemar. Hal ini menandakan acara resmi pertama Taehyung sejak dia mengubah warna rambutnya menjadi pirang untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun yang menambah kegembiraan.

Sumber: