Xiumin EXO Pakai Sandal Berusia 1 Dekade di Airport, Penggemar Ramai Beri Pujian

Xiumin EXO Pakai Sandal Berusia 1 Dekade di Airport, Penggemar Ramai Beri Pujian

Xiumin EXO-Entertainment -

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini Xiumin EXO menarik perhatian penggemar dengan penampilannya, Hal tersebut disebabkan karena sandal yang ia pakai ketika di bandara.

Idol kelahiran 1990 ini tampil sederhana dengan mengenakan kaos rajut putih berkerah yang dimasukkan ke straight jeans belel serta menenteng tas ransel hitam yang terkesan membuat dirinya tampak seperti mahasiswa.

BACA JUGA:Telah Dikonfirmasi, EXO Segera Comeback Bulan Juli Mendatang

Lalu, yang membuat salah fokus adalah karena sandal hitam bermodel unik dengan tali kuning yang dikenakan untuk fashion airport nya.

Diketahui, jika sandal hitam bermodel unik dengan tali kuning ini pernah digunakan xiumin pada 2013 lalu, saat itu sendal ini digunakan dengan kaos kaki. Pada foto terbarunya, Xiumin mengenakan sandal yang sama setelah 10 tahun berlalu.

Sandal ini sendiri adalah salah satu koleksi dari brand Path Finder "S0213 Trekking Sandle Black" senilai 69 ribu won kala itu atau sekitar 800 ribu saat ini. Bahkan saat ini sandal itu pun sudah tidak diproduksi lagi.

Karena hal ini para penggemar ramai memberi pujian kepada Xiumin karena bersikap rendah hati dan tampil sederhana memakai sandal yang sudah berusia 10 tahun, terlebih lagi sandal tersebut terbilang bukan dari brand mewah. 

BACA JUGA:Waw! Ini 6 Manfaat Habbatussauda Untuk Kesehatan

"Bang umin tuh definisi udah pinter ilmu, pinter jaga barang juga, plus doi tu kek benar2 sederhana bgt ya allah", kata salah satu penggemar.

"Bang umin mah jaga wajah tetap awet mudah aja bisa, apalagi cuma sendal????", sebut lainnya.

"Jaga barang aja awet dia ya, apalagi jaga hati kita semua eriiiyaaa????????????". Ungkap lainnya.

"Sendal dan mukanya tak lekang oleh waktu????", sanjung lainnya.

Sumber: