Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jambi M A Fauzi : Memenangkan Pilpres dan Pileg 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Jambi  M A Fauzi  : Memenangkan Pilpres dan Pileg 2024

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kota Jambi M A Fauzi -Jektvnews-

Jektvnews - Dalam rapat DPP Partai PDI Perjuangan ke-140 ini, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara resmi mengumumkan calon presiden republik Indonesia dari Kader PDI Perjuangan, bertempat di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4).

Secara resmi, Megawati Soekarnoputri menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDI Perjuangan, Maria Magdalena : Ini Menjadi Momentum Semangat Perjuangan 2024

"Pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillah, menetapkan saudara Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden republik Indonesia dari PDI Perjuangan," ungkap Megawati, dikutip dari laman resmi pdi perjuangan, Jumat (21/4).

Terpilihnya capres dari Partai PDI Perjuangan disambut penuh bahagia dan semangat oleh seluruh kader-kader PDI Perjuangan yang ada di Indonesia.

BACA JUGA:Resmi Sebagai Capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo : Sebuah Kehormatan Bagi Saya

Salah satunya, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kota Jambi M A Fauzi yang menyampaikan bahwa, seluruh kader PDI Perjuangan akan bergerak serentak dengan semangat gotong royong.

"Kita mengharapkan seluruh kader dan simpatisan partai dari anak ranting, ranting, PAC, DPC Kota Jambi bergerak serentak dengan semangat gotong royong," ujarnya, kepada Jektvnews, Jum'at (21/4).

"Untuk turun ke masyarakat memperjuangkan, memenangkan pilpres dan pileg 2024," pungkasnya.

Sumber: