Waka DPRD Kota Jambi Pertanyakan Pelayanan Kesehatan Bagi masyarakat di kota Jambi

Waka DPRD Kota Jambi Pertanyakan Pelayanan Kesehatan Bagi masyarakat di kota Jambi

Wakil Ketua I DPRD Kota Jambi M A Fauzi-Sandi/jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil ketua DPRD KOTA JAMBI mempertanyakan pelayanan masyarakat di bidang kesehatan yang masih dikeluhkan oleh sejumlah masyarakat sekitar KOTA JAMBI.

Fasilitas pelayanan kesehatan yang merupakan kebutuhan masyarakat di Kota Jambi untuk mendapatkan akses pelayanan yang baik dan prima di rumah sakit dan puskesmas di sekitar Kota Jambi semakin sulit didapatkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:Petisi Brawijaya Dukung MK Tangani Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden 2024

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Jambi M A Fauzi, pada saat selesai paripurna DPRD Kota Jambi beberapa waktu lalu, yang mana dirinya menyampaikan bahwa, perlunya fasilitas kesehatan dan pelayanan yang baik untuk masyarakat yang ingin menggunakan fasilitas kesehatan yang ada di Kota Jambi.

BACA JUGA:58 Miliar Lebih Disiapkan Pemerintah Kota Jambi untuk THR dan TPP

"Pj (Wali Kota Jambi) bisa mengevaluasi, seperti contoh yang tidak mempunyai BPJS, dak ada jambi bugar di tolak kadang-kadang, kami sebagai anggota dewan mengintervensi," ujarnya, Kamis (21/3).

BACA JUGA:Ketua DPRD Jambi Dorong Perhatian Kelayakan Infrastruktur Jalan Jelang Mudik Lebaran

Dirinya juga meminta agar, pelayanan kesehatan yang digunakan masyarakat baik menggunakan BPJS kesehatan dan umum dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

 

Sumber: