Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDI Perjuangan, Maria Magdalena : Ini Menjadi Momentum Semangat Perjuangan 2024

Ganjar Pranowo Sebagai Capres PDI Perjuangan, Maria Magdalena : Ini Menjadi Momentum Semangat Perjuangan 2024

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Jambi Maria Magdalena-Jektvnews-

Jektvnews - Dalam rapat DPP PDI Perjuangan ke-140 ini, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara resmi mengumumkan calon presiden republik Indonesia dari Kader PDI Perjuangan, bertempat di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4).

Secara resmi, Megawati Soekarnoputri menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:Resmi !! Ketum PDI Perjuangan Megawati Tunjuk Ganjar Pranowo Sebagai Capres di Pilpres 2024

"Pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillah, menetapkan saudara Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden republik Indonesia dari PDI Perjuangan," ungkap Megawati, dikutip dari laman resmi pdi perjuangan, Jumat (21/4).

Kemudian, Megawati Soekarnoputri lalu menugaskan Prananda Prabowo dan Puan Maharani juga tiga pilar PDI Perjuangan serta seluruh kader partai untuk bekerja memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada pemilihan presiden, Pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA:Resmi Sebagai Capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo : Sebuah Kehormatan Bagi Saya

Ditetapkannya Capres dari PDI Perjuangan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri turut disambut gembira oleh kader-kader PDI Perjuangan lainnya.

Seperti halnya, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Jambi DPRD Kota Jambi Maria Magdalena menyampaikan rasakan kebahagiannya atas ditetapkannya capres dari PDI Perjuangan tersebut.

"Tentunya senang Hati, dan pasti semangat berjuang untuk Kemenangan PDI Perjuangan 3 Periode. Yakin mungkin semua Perasan Kader PDI Pejuangan Sama seperti saya," ungkapnya.

"Dan Ini menjadi momentum semangat Perjuangan 2024," pungkasnya.

Sumber: