Prabowo Subianto Berjanji Transformasi Kesejahteraan Melalui Program Makan Bergizi bagi Anak-anak Indonesia

Prabowo Subianto Berjanji Transformasi Kesejahteraan Melalui Program Makan Bergizi bagi Anak-anak Indonesia

Skandal Mirage 2000-5 Qatar, Juru Bicara Prabowo Klarifikasi Kabar Hoaks!--Screenshoot Youtube @KPU_RI

JEKTVNEWS.COM - Debat terakhir calon presiden (Capres) Pemilu 2024 menggelitik antusiasme publik di Jakarta Convention Center (JCC) hari ini. Dengan penuh semangat, Prabowo Subianto (Capres Nomor Urut 2) memaparkan visi-misinya yang revolusioner. Memulai dengan poin krusial, Prabowo menegaskan komitmennya untuk menghadirkan perubahan melalui pemberian makan bergizi bagi anak-anak Indonesia, bahkan yang masih dalam kandungan ibunya. Dalam pemaparannya, Prabowo meyakinkan bahwa program ini bukan hanya sekadar janji kosong, melainkan fondasi kuat untuk transformasi nyata. "Salah satu proyek strategis adalah memberi makan bergizi untuk seluruh anak Indonesia termasuk yang masih dalam kandungan ibunya, selama sekolah sampai dewasa. Ini akan mengatasi angka kematian ibu saat melahirkan. Ini akan mengatasi stunting," ujar Prabowo dengan penuh keyakinan.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Minta Masyarakat Menjaga Sertifikat Tanah

Beliau juga menjelaskan dampak positif yang meluas dari program ini, termasuk pengentasan kemiskinan dan peningkatan ekonomi secara signifikan. "Program ini akan menghilangkan kemiskinan, menyerap hasil panen petani nelayan, dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita minimal 1,5 sampai 2 persen," tambahnya. Tidak hanya menjadi program, Prabowo menggambarkan visinya sebagai fondasi untuk membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang. Dengan menyentuh isu kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM), dan inklusi secara holistik, Prabowo menegaskan komitmennya untuk mengubah paradigma kesejahteraan di Indonesia.

BACA JUGA:Tanggulangi Kejahatan Transnasional, Butuh Koordinasi Erat Antar-Kementerian dan Lembaga

Visi dan misi yang dipaparkan Prabowo Subianto berhasil memancing respons positif dari berbagai kalangan. Dengan fokus pada pemberdayaan masyarakat melalui aspek kesehatan dan pendidikan, Prabowo mampu menggugah harapan akan masa depan yang lebih baik bagi negeri ini. Dengan semangat yang berkobar, Indonesia menanti realisasi dari janji-janji revolusioner ini.

Sumber: