Resmi Sebagai Capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo : Sebuah Kehormatan Bagi Saya

Resmi Sebagai Capres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo : Sebuah Kehormatan Bagi Saya

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam Rapat DPP yang ke-140 -PDI Perjuangan-

Jektvnews - Secara resmi Ganjar Pranowo diangkat menjadi calon presiden (capres) pada Pilpres 2024 dari PDI Perjuangan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillah, menetapkan saudara Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden republik Indonesia dari PDI Perjuangan," ungkap Megawati, dikutip dari laman resmi pdi perjuangan, Jumat (21/4).

BACA JUGA:Resmi !! Ketum PDI Perjuangan Megawati Tunjuk Ganjar Pranowo Sebagai Capres di Pilpres 2024

Kemudian, Megawati Soekarnoputri lalu menugaskan Prananda Prabowo dan Puan Maharani juga tiga pilar PDI Perjuangan serta seluruh kader partai untuk bekerja memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada pemilihan presiden, Pemilu 2024 nanti.

BACA JUGA:Berikan Kopiah Kepada Ganjar Pranowo, Megawati : Identitas dari Nasional dan Religius Bangsa Kita

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar Pranowo menyampaikan sambutnya atas terpilihnya dirinya sebagai capres pada Pilpres 2024 dari PDI Perjuangan.

BACA JUGA:Pelaksanaan Sholat Ied Idul Fitri di Lapangan Universitas Muhammadiyah Jambi.

"Tentu ini adalah sebuah keputusan yang diambil dari ketua umum melalui proses yang sangat panjang, sebuah kehormatan bagi saya mendapatkan penugasan dari partai. Disamping ini tugas yang tidaklah mudah," ujarnya.

Dirinya turut memohon dukungan dari seluruh kader PDI Perjuangan yang ada di seluruh indonesia dan masyarakat Indonesia.

"Kami mohon dukungan, mohon kritikan, saran, inilah momentum kita saling berkonsolidasi untuk saling bersatu," tandasnya.

Sumber: