Berikan Kopiah Kepada Ganjar Pranowo, Megawati : Identitas dari Nasional dan Religius Bangsa Kita

Berikan Kopiah Kepada Ganjar Pranowo, Megawati :  Identitas dari Nasional dan Religius Bangsa Kita

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri Berikah kopiah kepada Ganjar Pranowo -PDI Perjuangan-

Jektvnews - Dalam rapat DPP PDI Perjuangan ke-140 ini, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri secara resmi mengumumkan calon presiden republik Indonesia dari Kader PDI Perjuangan, bertempat di Istana Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/4).

Secara resmi, Megawati Soekarnoputri menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:Resmi !! Ketum PDI Perjuangan Megawati Tunjuk Ganjar Pranowo Sebagai Capres di Pilpres 2024

"Pada jam 13.45 dengan mengucapkan bismillah, menetapkan saudara Ganjar Pranowo sebagai kader dan petugas partai untuk ditingkatkan penugasannya sebagai calon presiden republik Indonesia dari PDI Perjuangan," ungkap Megawati, dikutip dari laman resmi pdi perjuangan, Jumat (21/4).

Setalah Resmikan Ganjar sebagai capres dari PDI Perjuangan, Megawati lalu Berikan Simbolis Kopiah Kepada Ganjar Pranowo.

BACA JUGA:Ketum PP Muhammadiyah Minta Sikapi dengan Dewasa Perbedaan Perayaan Hari Raya 1444 Hijriah

"Bung Karno mengatakan kopiah adalah identitas dari nasional dan religius bangsa kita. Semoga ini dapat menjadi simbol bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa melihat agama tetapi sebagai warrga bangsa," Pungkas Megawati.

Kemudian, Megawati Soekarnoputri lalu menugaskan Prananda Prabowo dan Puan Maharani juga tiga pilar PDI Perjuangan serta seluruh kader partai untuk bekerja memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI pada pemilihan presiden, Pemilu 2024 nanti.

Sumber: