Seorang Remaja Hanyut terbawa arus saat Mandi di Sungai Batang Merangin

Seorang Remaja Hanyut terbawa arus saat Mandi di Sungai Batang Merangin

Seorang Remaja Hanyut terbawa arus saat Mandi di Sungai Batang Merangin-Ist/ Jektvnews -

MERANGIN, JEKTVNEWS.COM - Komunikasi Kantor SAR Jambi menerima Informasi dari Babinsa Sungai Manau bahwa telah terjadi Kondisi Membahayakan Manusia Seorang Remaja Hanyut terbawa Arus saat Mandi Sore (23/07/24) Pukul 16.45 Wib di Sungai Batang MERANGIN Desa Birun Kabupaten MERANGIN, Kamis (25/7/2024)

“Korban atas Nama Miko (17) Tahun Hendak mandi di pelabuhan sungai birun bersama 4 temannya. Saat tiba di Pelabuhan, Korban melompat ke sungai dan diikuti oleh 4 temannya tersebut. Selang 5 menit Kemudian Rekan Korban menyadari bahwa Korban (Miko) tidak muncul ke permukaan dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Warga sekitarnya,” ungkap kepala kantor SAR Jambi Adah Sudarsa.

BACA JUGA:Optimis Meraih WBK Tahun 2024, Lapas Perempuan Jambi Terima Pendampingan Pembangunan Zona Integritas

“Setelah mendapatkan Informasi tersebut, Tim Rescue Pos SAR Bungo Menuju Lokasi tersebut dengan membawa Rescue Truck dan Peralatan Seperti Perahu LCR,Drone Thermal,Aqua Eyes,dan Peralatan Water Rescue. Hingga Siang ini (25/07/24) Tim SAR Gabungan melakukan Penyisiran Bersama Masyarakat. mengingat arus di sungai tersebut cukup deras sehingga pencarian dilakukan Sampai sejauh 30 KM atau sampai ke Simpang Parit” tutupnya

Sumber: