Polisi Selidiki Insiden Wanita Lompat dari Lantai 12 Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Polisi Selidiki Insiden Wanita Lompat dari Lantai 12 Gedung Mahligai Bank 9 Jambi

Gedung Mahligai Bank 9 Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Seorang wanita nekat mengakhiri hidupnya sendiri, dengan cara melompat dari lantai 12 gedung Mahligai Bank 9 JAMBI, pada Minggu malam, 14 Juli 2024, sekitar pukul 22.00 WIB. Saat ini kasusnya sedang diselidiki pihak kepolisian.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Telanai Pura AKP S. Harefa saat diwawancarai Senin 15 Juli 2024, diketahui wanita tersebut merupakan seorang mahasiswi salah satu kampus islam di Jambi, berinisial SAS (21) yang merupakan warga Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Sri: Melarang Keras untuk Para ASN Bermain Judi Online

SAS ditemukan oleh petugas keamanan gedung tersebut telah tergeletak di area belakang gedung. SAS dinyatakan tewas setelah melompat dari lantai 12 gedung pencakar langit itu. 

Kapolsek Telanaipura, AKP S Harefa saat diwawancarai pada Senin, 15 Juli 2024 mengatakan, hasil penyelidikan awal mengungkapkan bahwa SAS kemungkinan sedang depresi. Hal ini didapat dari riwayat pencarian ponselnya tentang cara mengakhiri hidup.

Lebih lanjut AKP Harefa memaparkan, hal tersebut mengindikasikan SAS mengalami masalah, terlebih ia merupakan mahasiswi semester akhir.

BACA JUGA:Posko Pemenangan Hairan di Parit Lapis, Ratusan Masyarakat Teriakan Perubahan

Selain itu, tambah Harefa, bahwa keluarga korban menolak untuk diotopsi, sehingga hanya dilakukan visum dan langsung dipulangkan ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan di Lubuk Linggau, Sumatera Selatan.

“Peristiwa seorang perempuan berinisial SAS telah di temukan meninggal dunia diakibatkan jatuh atau menjatuhkan diri dari lantai 12 gedung Mahligai Bank 9 Jambi. Yang mana, lantai tersebut digunakan untuk bisnis cafe. Setelah kita lakukan olah TKP, dinyatakan hasil oleh TKP dan introgasi dari pada saksi yang ada ditempat kejadian, bahwa yang bersangkutan ini bunuh diri dan kita melakukan browsing HP maupun laptop yang bersangkutan ternyata selama ini membrowsing mencari cara cara bunuh diri salah satunya mencari gedung gedung tinggi dan salah satunya gedung yang tinggi yang ada di jambi ini adalah gedung Mahligai. Sendiri betul sendirian dan korban sendiri mahasiswa salah satu di perguruan tinggi yang ada di Jambi dan juga semester terakhir,” ujar AKP S Harefa, Kapolsek Telanaipura, Senin (15/7).

BACA JUGA:Perdatin Jambi Gelar Event Kesehatan Terbesar di Jambi

Disisi lain, berdasarkan keterangan petugas keamanan gedung yang identitasnya enggan dipublis mengatakan, SAS datang seorang diri dengan sepeda motor, tampak seperti pelanggan biasa yang ingin menikmati malam di kafe tersebut.

Namun SAS tampak gelisah sekitar pukul 21.20 WIB, ia terlihat mondar mandir dan gelisah di dalam kafe, yang tak lama kemudian secara mengejutkan langsung melompat dari gedung lantai 12. Sekira pukul 22.00 WIB petugas pun datang menghampiri TKP dan menemui korban sudah tergeletak bersimbah darah.

Sumber: