Posko Pemenangan Hairan di Parit Lapis, Ratusan Masyarakat Teriakan Perubahan

Posko Pemenangan Hairan di Parit Lapis, Ratusan Masyarakat Teriakan Perubahan

Posko Pemenangan Hairan di Parit Lapis-Jektvnews -

TANJAB BARAT , JEKTVNEWS.COM  - Bakal Calon Bupati (Cabup) Tanjung Jabung Barat, H. Hairan, meresmikan posko pemenangan di Parit Lapis, Kelurahan Patunas, Kecamatan Tungkal Ilir, antusias warga teriakkan perubahan pada Minggu malam (14/7/24).

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat yang antusias menyambut kehadiran H. Hairan dan tim pemenangannya.

Dalam sambutannya, Bakal Calon Bupati H. Hairan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Parit Lapis, atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan.

“Posko ini bukan hanya tempat untuk berkumpulnya tim pemenangan, tetapi juga menjadi pusat aspirasi dan suara masyarakat. Saya berkomitmen untuk mendengarkan dan memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan,” ungkap Hairan.

Masyarakat yang hadir terlihat bersemangat dan optimis dengan pencalonan H. Hairan. Banyak di antara mereka yang menyatakan keinginan untuk perubahan di Tanjung Jabung Barat. 

“Kami berharap H. Hairan bisa membawa perubahan yang nyata, terutama dalam hal peningkatan ekonomi dan infrastruktur serta mengeluarkan kebijakan-kebijakan yang tepat untuk kesejahteraan masyarakat Tanjab Barat,” ujar salah satu warga yang hadir.

Selain peresmian posko, acara juga diisi dengan dialog langsung antara H. Hairan dan warga, dimana mereka bisa menyampaikan berbagai keluhan dan harapan mereka secara langsung.

BACA JUGA:Pasar Murah Dinas Ketahanan Pangan Diserbu Warga yang Ingin Berbelanja

Sementara itu, Tim pemenangan H. Hairan berjanji akan terus berkeliling ke seluruh wilayah Tanjung Jabung Barat untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat. 

“Kami akan bekerja keras untuk memastikan setiap suara didengar dan diperjuangkan,” katanya.

Dengan adanya posko pemenangan yang telah diresmikan ,H. Hairan optimis bahwa semangat perubahan yang diusungnya akan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat Tanjung Jabung Barat. 

BACA JUGA:Resmikan Posko Parit Lapis, Hairan Himbau Tidak Terpengaruh Berita Hoax dan Isu Provokatif

Sebab ini langkah awal dari perjalanan panjang menuju perubahan yang lebih baik. Bersama-sama, kita pasti bisa mewujudkannya,” tutup H. Hairan

Sumber: