Kelurga Jemaah Haji Diminta untuk Mengambil Air Zam-Zam di Kemenag Muaro Jambi

Kelurga Jemaah Haji Diminta untuk Mengambil Air Zam-Zam di Kemenag Muaro Jambi

Air zam-zam-Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kemenag Muaro Jambi meminta keluarga jemaah haji, agar segera mengambil air zam-zam milik jemaah haji di Kantor Kemenag. Untuk satu jemaah mendapatkan 1 botol dengan ukuran 5 liter.

BACA JUGA:Dinas Sosial Kota Jambi Menggelar Audiensi Komisi Nasional Disabilitas RI

Pihak Kemenag Kabupaten Muaro Jambi membuka pelayanan pengambilan air zam-zam, bagi keluarga jemaah haji. Pelayanan di buka pada hari kerja, dimulai pukul 8 pagi hingga pukul 16 sore, di Kantor Kemenag Muaro Jambi yang berada di kawasan perkantoran Bupati Muaro Jambi. 

BACA JUGA:Agustus Mendatang KPU Provinsi Jambi Umumkan DPS

Adapun syarat untuk pengambilan air zam-zam sendiri cukup dengan membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan nomor handphone.

Kepala Kantor Kemenag Muaro Jambi Buhri mengatakan, pembagian air zam-zam lebih awal dilakukan agar para jemaah haji tidak lagi repot untuk mengambil di Kantor Kemenag, setibanya di tanah air nanti. 

BACA JUGA:PJ Bupati Raden Najmi Akan Tindak Tegas Bagi ASN Terlibat Judi Online

Untuk jumlah air zam-zam yang disiapkan yakni 199 botol selaras dengan jumlah jemaah haji Muaro Jambi, yang diberangkatkan pada musim haji 1445 H. 

Setiap satu jemaah haji akan menerima satu botol air zam-zam dengan ukuran 5 liter. Air zam-zam yang tersedia di kemenag tersebut, merupakan air zam-zam yang dikirim langsung dari arab saudi.

Sumber: