Pengentasan Kemiskinan Jadi Motivasi Hairan-Amin Maju Pilkada

Pengentasan Kemiskinan Jadi Motivasi Hairan-Amin Maju Pilkada

Pengentasan Kemiskinan Jadi Motivasi Hairan-Amin Maju Pilkada -Ist/ Jektvnews -

JEKTVNEWS.COM – Pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 03, Hairan-Amin, menyatakan bahwa pengentasan kemiskinan menjadi motivasi utama dalam pencalonan mereka di Pilkada Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat). Hal ini diungkapkan oleh Ustadz Amin dalam sebuah perbincangan santai bersama tim Media Center Hairan-Amin (MC-HA), Jumat (4/10/24).

Menurut Ustadz Amin, tangisan ribuan rakyat yang mengalami kesusahan dan himpitan ekonomi menjadi dorongan kuat bagi mereka untuk terus berjuang.

BACA JUGA:Wakili Jambi, Sabila Amalia Siap Hadapi AHM Best Student Nasional 2024

"Kami tak kenal lelah karena melihat kondisi rakyat kita yang sangat membutuhkan perhatian, terutama dalam hal ekonomi dan kesejahteraan," ungkapnya.

Hairan-Amin juga menyatakan komitmen mereka untuk memastikan masyarakat mendapatkan tempat tinggal yang layak huni. "Jika kami dimenangkan, rumah-rumah rakyat akan menjadi prioritas. Kami akan fokus pada program bedah rumah agar mereka bisa tinggal di rumah yang lebih layak," tegas Ustadz Amin.

Pasangan ini bertekad menggunakan sisa usia mereka untuk membantu masyarakat. "Niat kami sederhana, ingin membantu masyarakat sebanyak mungkin. Fisik rumah-rumah yang kita lihat memerlukan perbaikan, inilah yang menjadi fokus kami ke depan," tambahnya.

BACA JUGA:Pjs Walikota Tema Hadiri Ziarah Nasional HUT TNI Ke- 79

Dengan visi kuat untuk mengentaskan kemiskinan, Hairan-Amin berharap bisa membawa perubahan nyata bagi masyarakat Tanjab Barat jika diberi amanah memimpin.

Sumber: