Peduli Korban Kebakaran Parit Deli, Cawabup Ustadz Amin Serahkan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran Parit Deli, Cawabup Ustadz Amin Serahkan Bantuan

Peduli Korban Kebakaran Parit Deli, Cawabup Ustadz Amin Serahkan Bantuan--

JEKTVNEWS.COM - Calon Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ustadz Amin, menunjukkan kepeduliannya terhadap korban kebakaran di RT. 06, Parit Gantung, Kelurahan Betara Kiri, Kecamatan Kuala Betara, dengan menyerahkan langsung bantuan kepada Pak Ramlan, korban yang terdampak bencana kebakaran. Bantuan ini merupakan bagian dari upaya pasangan calon Hairan-Amin untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah, Jumat (4/10/24).

Pak Ramlan, yang menerima bantuan secara langsung, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan.

"Saya sangat berterima kasih kepada Ustadz Amin dan berharap pasangan Hairan-Amin dapat terpilih menjadi Bupati Tanjab Barat. Mereka selalu peduli dengan nasib rakyat kecil seperti kami," ujarnya penuh haru.

Selain itu, Ramlan juga menceritakan hubungan dekatnya dengan Ustadz Amin, yang merupakan guru dari orang tuanya.

"Saya merasa lebih dekat karena Ustadz Amin sudah lama dikenal keluarga kami. Beliau adalah guru orang tua saya, dan kehadirannya memberikan rasa tenang dan harapan baru bagi kami," tambahnya.

BACA JUGA:Ketua DPD Partai PAN Maulana Berikan Selamat Kepada Waka DPRD Kota Jambi Naim

Aksi cepat tanggap yang dilakukan oleh Ustadz Amin ini mendapatkan sambutan positif dari warga sekitar yang melihat langsung penyerahan bantuan. Bukan sekedar memberikan bantuan Ustadz Amin juga memberikan dukungan moral dan doa untuk korban dan keluarganya. 

"Ini adalah bentuk kepedulian dari kami, semoga saudara kita ini sabar dan tabah menghadapinya, dukungan moral kepada keluarga korban sangat penting, marilah kita sama-sama mendoakan agar keluarga beliau (Ramlan red) dipermuda segala urusannya, Aamiin," tutur Ustadz Amin seraya mendokan.

BACA JUGA:Dengarkan dan Beri Solusi Keluhan Warga, Hairan-Amin Dapat Simpati Ribuan Masyarakat Senyerang

Dukungan dan harapan besar terhadap Paslon Hairan-Amin semakin menguat seiring dengan kepedulian nyata yang mereka tunjukkan kepada masyarakat, khususnya bagi yang tertimpa musibah.

Sumber: