PJ Wali Kota Jambi Membuka Pelatihan Pengawas Tingkat Kota Jambi Tahun 2024

PJ Wali Kota Jambi Membuka Pelatihan Pengawas Tingkat Kota Jambi Tahun 2024

Penjabat Wali Kota, Sri Purwaningsih-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COMPenjabat Wali KOTA JAMBI Sri Purwaningsih membuka pelatihan pengawas tingkat KOTA JAMBI tahun 2024 yang di ikuti oleh 30 Pejabat Pengawas, yang bertujuan untuk mencapai persayaratan kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah pada jabatan pengawas serta memiliki wawasan pengetahuan yang komperensif.

BACA JUGA:Gubernur Jambi dan Ketua TP-PKK Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

Penjabat Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih membuka pelatihan pengawas tingkat Kota Jambi tahun 2024 yang di ikuti oleh 30 Pejabat Pengawas Di Aula Diklat BKPSDM, Selasa (02/07/2024).

BACA JUGA:Dua Suara Parpol Menjadi Persaingan Ketat

Dalam sambutannya Sri menyebutkan, penyelengaraan pelatihan kepemimpinan pengawas ini di maksudkan untuk mencapai persayaratan kompetensi kepemimpinan aparatur pemerintah pada jabatan pengawas serta memiliki wawasan pengetahuan yang komperensif. Serta semangat pengabdian yang berorientasi kepada pelayanan prima dan pengembangan partisipasi masyarakat.

BACA JUGA:Pantarlih Harus Lebih Teliti dan Cermat

Sementara itu, Sri juga berpesan kepada peserta untuk mengikuti pelatihan sebaik-baiknya dan menggunakan kesempatan ini untuk mengikuti kurikulum seoptimal mungkin.

Sumber: