Gubernur Jambi dan Ketua TP-PKK Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

Gubernur Jambi dan Ketua TP-PKK Raih Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN

Al Haris Gubernur Jambi-Jektvnews-

SEMARANG, JEKTVNEWS.COM - Berhasil turunkan angka stunting, Gubernur Jambi dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi meraih Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN RI, pada acara Peringatan Hari Keluarga Nasional ke 31 di SEMARANG.

Gubernur Jambi Al Haris dan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jambi Hesnidar Haris menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana dari BKKBN, pada malam Penganugerahan Tanda Penghargaan dan Gala Dinner Bidang Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting, memperingati Hari Keluarga Nasional, di sebuah hotel Kota Semarang Jumat (28/06/2024).

BACA JUGA:Penjual Emas Sebut Satu Mayam Mencapai 3,8 Juta

Manggala Karya Kencana merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan kepada tokoh-tokoh yang telah memberikan kontribusi serta dedikasi tinggi dalam menunjukkan komitmen luar biasa untuk melaksanakan program pengendalian penduduk dan percepatan penurunan stunting.

Dalam kesempatan itu, Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo menyematkan pin dan menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Hesnidar Haris. Hasto pun memberikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih para kepala daerah dan stakeholder yang dapat menjadi contoh dan motivasi bagi wilayah masing-masing.

BACA JUGA:Terkena Kanker Tenggorokan, Warga Kota Jambi Membutuhkan Biaya Pengobatan

Sementara itu, Hesnidar Haris menyampaikan rasa syukurnya atas penghargaan yang diberikan. Ia juga mengapresiasi kerja keras semua pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan kemajuan pada penurunan stunting di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Sekda Sudirman Sambut Baik Launching Pengawasan Pilkada Jambi 2024

Selain itu Hesnidar juga berharap kepada kader-kader PKK dan kader Posyandu di Provinsi Jambi, baik itu kabupaten, kota dan kecamatan sampai ke desa dapat berkerja lebih giat lagi dan menjaga kekompakan agar masyarakat dapat pelayanan yang baik dari pemerintah.

Sumber: