Paripurna DPRD Kota Jambi Menyerahkan Hasil Reses Dewan di Dapil

Paripurna DPRD Kota Jambi Menyerahkan Hasil Reses Dewan di Dapil

DPRD Kota Jambi menggelar rapat Paripurna DPRD Kota Jambi, mengenai hasil reses anggota DPRD kota Jambi beberapa waktu lalu-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota JAMBI menggelar rapat Paripurna DPRD Kota JAMBI, mengenai hasil reses anggota DPRD kota JAMBI beberapa waktu lalu, bertempat di Ruang Ruang A DPRD Kota Senin, (01/07/2024).

BACA JUGA:Menghadirkan Musisi Top, Group Jambi Ekspres Jadi Penyelenggara Konser Musik Batak Pertama di Jambi

Dalam rapat Paripurna DPRD Kota Jambi, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi memimpin jalannya sidang paripurna penyerahan hasil reses anggota DPRD Kota Jambi, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih dan para OPD dilingkup Pemerintah Kota Jambi.

Dalam rapat Paripurna DPRD Kota Jambi, masing-masing perwakilan daerah pemilihan di Kota Jambi menyerahkan hasil reses yang dihasilkan pada saat turun ke masyarakat di sekitarnya.

BACA JUGA:Tim Tari Lapuanja Tampil Memukau di Depan Mentri Kemenkumham RI

Wakil Ketua DPRD Kota Jambi M A Fauzi mengatakan bahwa, hasil reses ini nantinya diserahkan kepada Pemerintah Kota Jambi untuk ditindaklanjuti mengenai hasil pertemuan Anggota DPRD Kota Jambi dengan masyarakat.

BACA JUGA:Bawaslu Launching Pilkada di Provinsi Jambi

“Semuanya masih nol, tapi kita tau dari APBD itu seberapa besar nantinya anggaran tersebut,” ujar M A Fauzi, Wakil Ketua DPRD Kota Jambi, Senin (1/7).

Sumber: