Bawaslu Launching Pilkada di Provinsi Jambi

Bawaslu Launching Pilkada di Provinsi Jambi

Bawaslu Launching Pilkada di Provinsi Jambi -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada di Provinsi JAMBI, Badan Pengawas Pemilihan Umum atau Bawaslu berkomitmen mengawasi Pilkada 2024 ini berjalan dengan lancar dalam proses integritas.

Dalam kegiatan launching pengawasan pemilihan kepala daerah di Provinsi Jambi, Bawaslu telah menyiapkan pengawas untuk mengawal pilkada 2024, kegiatan launching ini digelar dihalaman kantor Gubernur Jambi, Jum'at malam, (28/06/2024).

BACA JUGA:Pemkab Muaro Jambi Akan Membangun Toko TPID

Kegiatan ini turut dihadiri Anggota Bawaslu RI Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data dan Informasi, Puadi, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, Ketua KPU Provinsi Jambi Iron Sahroni, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, dan Ketua serta anggota KPU, Bawaslu se-kabupaten, Kota se- Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Anggota Bawaslu RI Divisi Penanganan Pelanggaran dan Data dan Informasi, Puadi mengatakan, Bawaslu memastikan agar penyelenggaraan pemilu berjalan dengan jujur dan adil.

BACA JUGA:Stok Blanko Cetak KTP Cukup Jelang Pilkada 2024

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jambi Wein Arifin, dimana kegiatan launching ini merupakan penyelenggaraan pemilu 2024 di Provinsi Jambi yang akan diselenggarakan.

BACA JUGA: Sekda Budhi Hartono Hadiri Rangkaian HUT Bhayangkra ke 27

“Pada malam ini kami melakukan launching Pilkada 2024 adapun tujuan dari kegiatan ini adalah memastikan penyampaian kepada masyarakat dan seluruh entitas yang ada di Provinsi Jambi,” jelas Wein Arifin, Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Jumat (28/6).

Sumber: