Wagub Sani Lepas 425 Jemaah Calon Haji Provinsi Jambi Kloter BTH 28 ke Tanah Suci

Wagub Sani Lepas 425 Jemaah Calon Haji Provinsi Jambi Kloter BTH 28 ke Tanah Suci

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melepas secara resmi Jemaah Calon Haji Kloter BTH 28-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur JAMBI Abdullah Sani melepas secara resmi Jemaah Calon Haji Kloter BTH 28, yang merupakan kloter terakhir dari Provinsi JAMBI yang terdiri dari Jamaah Kabupaten Bungo, Merangin dan Tebo. Abdullah Sani berpesan kepada para Jemaah agar selalu menjaga kesehatan, fisik dan batin selama mengikuti rangkaian ibadah Haji di tanah suci.

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri sekaligus melepas secara resmi pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kloter BTH 28 Provinsi Jambi yang berlangsung di Aula Asrama Embarkasi Haji Antara Kotabaru Jambi, Minggu malam (09/06/2024).

BACA JUGA:Ratusan Masyarakat Sarolangun Hadiri Deklarasi Hurmin Sebagai Calon Bupati Sarolangun

Kloter BTH 28 yang diberangkatkan ke tanah suci ini berasal dari Jemaah Haji Asal Kabupaten Tebo berjumlah 197 orang, Jemaah Haji Kabupaten Merangin 173 orang dan Jemaah Haji Kabupaten Bungo 47 orang. Selain itu terdapat Petugas Haji Daerah 4 orang dan Petugas Haji Kloter 4 orang, sehingga total Jemaah dan Petugas Kloter Haji yang diberangkatkan sebanyak 425 orang.

Dalam kesempatan ini, Wagub Sani berpesan kepada Jemaah Calon Haji supaya senantiasa menjaga kesehatan dengan mempersiapkan fisik yang baik dan juga batin.

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting, Penderita Resiko Stunting Dominan Keluarga Miskin Ekstream

Selain itu, para jemaah bisa mengatur waktu untuk kegiatannya, agar energi serta stamina tidak terkuras, untuk menjaga kondisi kesehatan dan mental guna menjalankan rangkaian ibadah haji.

“Harapan kita semoga di tanah suci bisa sehat walafiat dan juga semoga nanti pulangnya dari haji tersebut bisa menjadi lebih positif dalam kehidupan sehari-hari,”ujar Abdullah Sani, Wakil Gubernur Jambi, Minggu (9/6).

BACA JUGA:80 Relawan di Kota Jambi Adakan Galang Dana untuk Warga Gaza Palestina

Selain itu, Wagub Sani juga menekankan kepada petugas pendamping haji dan petugas kesehatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh jemaah calon haji. Dengan begitu, harapannya seluruh jemaah calon haji baik pada saat berangkat maupun kembali ketanah air kembali dalam keadaan selamat dan sehat.

Sumber: