Ratusan Masyarakat Sarolangun Hadiri Deklarasi Hurmin Sebagai Calon Bupati Sarolangun

Ratusan Masyarakat Sarolangun Hadiri Deklarasi Hurmin Sebagai Calon Bupati Sarolangun

Muhamad Fadhil Arif Ketua DPW Provinsi PPP-Jektvnews-

SAROLANGUN, JEKTVNEWS.COM - Ratusan masyarakat Kabupaten SAROLANGUN berbondong-bondong menghadiri acara Deklarasi H. Hurmin, sebagai calon Bupati SAROLANGUN priode 2024-2029. Acara tersebut diselenggarakan langsung di kediamannya pada hari Minggu, 09 Juni 2024, di Desa Panti, Kecamatan SAROLANGUN, Kabupaten SAROLANGUN.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris dan Kapolda Jambi Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)

Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Kabupaten Sarolangun, jadi pemenang dalam Pileg 14 Februari 2024 Lalu. H. Hurmin didorong banyak pihak dan kelompok masyarakat Sarolangun, untuk maju dalam pilihan Bupati Sarolangun di periode 2024-2029. Dalam acara Deklarasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPW Provinsi Partai Persatuan Pembangunan atau PPP yaitu, Muhammad Fadhil Arif.

BACA JUGA:Update Kasus Kematian Gadis Cantik di Batanghari, Pihak Kepolisian Telah Periksa 26 Saksi

Fadhil Arif mengatakan, melalui kekuatan yang ada, PPP akan bergerak secara total untuk H. Hurmin di Pilkada nanti. Sementara itu, tahap penyerahan SK dukungan dari PPP masih dalam tahapan penyelesaian administrasi, dan akan di serahkan dalam beberapa hari kedepan.

“Perkembangan kita yang penting partainya suatu organisasi bagaimana menciptakan pemimpin yang dibutuhkan oleh masyarakat, dan kita akan bergabung dengan sumber daya yang ada,” ujar Muhamad Fadhil Arif, Ketua DPW Provinsi PPP, Minggu (9/6).

BACA JUGA:Bejat! Seorang Ayah di Tanjab Barat Tega Memperkosa 3 Anak Kandungnya Yang Masih Dibawah Umur

Sementara itu dalam sambutannya, H. Hurmin juga mengajak untuk sama-sama berjuang, demi Sarolangun kedepannya lebih maju. Sesuai dengan tagline yang diusungnya yaitu, Sarolangun MAJU yang diartikan Muda, Agamis, Jujur dan Unggul.

Tidak hanya itu saja, Deklarasi dukungan H. Hurmin ini juga mendapat dukungan dari simpatisan, sahabat, dan dari berbagai lapisan masyarakat Kabupaten Sarolangun, untuk mendapat amanah sebagai Bupati Sarolangun.

Sumber: