Gubernur Al Haris dan Kapolda Jambi Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)

Gubernur Al Haris dan Kapolda Jambi Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)

Gubernur Al Haris dan Kapolda Jambi Tandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris dan Kapolda JAMBI Irjen Pol Rusdi Hartono menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan Pilkada serentak 2024.

Gubernur Jambi Al Haris dan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menandatangani Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) untuk pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 senilai Rp25 miliar.

Usai penandatanganan yang digelar di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi pada Rabu 5 Juni itu, Gubernur Jambi Al Haris berharap Pilkada serentak yang akan berlangsung 27 November 2024 mendatang berlangsung aman, nyaman, dan kondusif.

BACA JUGA:Ditreskrimum Polda Jambi Pekan Depan Akan Jemput Paksa Tersangka Pemalsuan Dokumen

Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi Jambi menyerahkan hibah senilai Rp25 miliar agar operasional pengamanan di lapangan tidak terkendala.

Menurut Al Haris, Pilkada serentak butuh energi yang luar biasa dan perlu kerja yang ekstra. Sebab itu masyarakat juga diharapkan membantu menjaga iklim yang kondusif.

BACA JUGA:Pengrekrutan Panterlih Ditunda, KPU Muaro Jambi Menunggu Juknis Baru dari KPU RI

“Berlangsung dengan baik Pilkada ini dan tercipta kondisi yang aman, lancar, dan kondisif,” jelas Al Haris, Gubernur Jambi, Minggu (9/6).

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono mengatakan, Polda Jambi akan menjawab komitmen dari Pemerintah Provinsi Jambi dengan optimal melakukan pengamanan agar Pilkada Jambi aman dan kondusif.

BACA JUGA:Sekda Budi Hartono Hadri dan Buka Rapat PPTPKH Wilayah Kabupaten Muaro Jambi

“Komitmen dari Pemerintah Provinsi Jambi, khususnya gubernur untuk betul-betul bisa menciptakan Pilkada yang aman dan damai di Provinsi Jambi ini. Tentunya Polda Jambi harus bisa menjawab dengan kerja yang optimal untuk bisa menciptakan Pilkada di Jambi yang aman, damai, dan kondusif,” ujar Irjen Pol Rusdi Hartono, Kapolda Jambi, Minggu (9/6).

Sumber: