Maulana Didorong Maju Untuk Menjadi Calon Wali Kota Jambi

Maulana Didorong Maju Untuk Menjadi Calon Wali Kota Jambi

Maulana calon Wali Kota Jambi -Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Kontestasi pemilihan Kepala Daerah tidak lama lagi akan digelar menjelang akhir tahun 2024 ini. Untuk itu, banyak figur yang mulai bermunculan. Salah satunya Maulana yang baru saja melakukan konsolidasi bersama banyak partai dan relawan untuk maju sebagai calon Wali Kota JAMBI periode 2024-2029.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Kota Jambi, PJ Wali Kota Jambi Paparkan Hasil Kinerja Pemerintahnya

Bertempat di Maulidia Convention Center, Telanaipura, Kota Jambi, sejumlah partai, relawan, dan banyak tokoh mendeklarasikan Maulana untuk maju sebagai calon Wali Kota Jambi periode 2024-2029.

Senyum sumringah tanda optimis terlihat pada raut wajah para hadirin yang hadir diiringi dengan riuh tepuk tangan saat Maulana yang notabennya merupakan Wakil Wali Kota Jambi era Syarif Fasha itu menyampaikan program-program unggulannya diatas panggung.

BACA JUGA:PWNU Jambi Jalin Silaturrahmi dengan Danrem 042 Garuda Putih

Dikatakan langsung oleh Maulana selaku bakal calon Wali Kota Jambi, ia saat ini telah didukung oleh berbagai partai yakni PKS, PAN, PBB, Hanura serta kalangan relawan. Dan didukung 9 kursi di DPRD Kota. Saat ini pihaknya masih menanti jika ada partai lain yang akan mendukungnya juga.

“Alhamdulilah malam hari ini saya konsolidasi bersama partai pemenangan yang sudah menyatakan dukungan secara resmi itu ada tiga, yang pertama Partai Amanat Nasional, yang kedua Partai Keadilan Sejahtera, yang ketiga Partai Bulan Bintang. Dan kami masih menunggu partai-partai lain yang akan bergabung dalam koalisi Kota Jambi bahagia. Tetapi secara umum dengan tiga pengusung ini, kita sudah punya 9 kursi, artinya untuk syarat minimal sudah bisa untuk mendaftarkan ke KPU,” ungkapnya, Senin (27/5).

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Halal Bihalal Bersama MUI, LAM dan Ormas Islam Jambi

Hal senada dituturkan oleh Ketua DPW PAN Jambi sekaligus anggota DPR-RI terpilih periode 2024-2029, Haji Bakri. Menurutnya dengan konsolidasi ini, ia optimis Maulana mampu duduk di kursi nomor 1 Kota Jambi itu sebagai Wali Kota.

“Dalam rangka konsolidasi, tim sementara masih Maulana dengan relawannya. Nah, hal ini memperkuat silaturahmi supaya relawan dan kawan-kawan mengetahui visi dan misi calon Wali Kota karena ini penting. Beberapa program-program yang cerdas sekali oleh Pak Maulana yaitu malasah pendidikan, masalah kesehatan begitu juga dana yang turun kepada RT,” ujar H. Bakri, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi.

Sumber: