PWNU Jambi Jalin Silaturrahmi dengan Danrem 042 Garuda Putih

PWNU Jambi Jalin Silaturrahmi dengan Danrem 042 Garuda Putih

PWNU Provinsi Jambi Jalin silaturahmi bersama Danrem 042 Garuda Putih-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - PWNU Provinsi JAMBI Jalin silaturahmi bersama Danrem 042 Garuda Putih, dalam rangka membahas kerjasama di bidang sosial dan keagamaan.

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Jambi melakukan agenda kunjungan ke Korem 042 Garuda Putih Jambi dengan tujuan untuk bersilaturahmi, sehingga sinergitas antara Ulama dan Umara akan semakin Solid.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Kota Jambi, PJ Wali Kota Jambi Paparkan Hasil Kinerja Pemerintahnya

Kunjungan tersebut dipimpin oleh Ketua PWNU Provinsi Jambi Iskandar Nasution, dan turut hadir pengurus wilayah N-U Jambi, Ketua Lembaga N-U dan Ketua Badan Otonom N-U Provinsi Jambi, yang disambut langsung oleh Komandan Korem 042 Gapu, Brigjen TNI Rachmad, diruang kerja Danrem.

BACA JUGA:Gubernur Al Haris Lepas 87 Jemaah Haji Arminareka Perdana

Dalam agenda silaturahmi PWNU Jambi bersama Danrem 042 Gapu itu membahas tentang kerjasama di bidang sosial dan keagamaan, kemudian stunting serta pengembangan pertanian di Provinsi Jambi.

Danrem berharap kepada warga Nahdliyin yang berminat menjadi anggota TNI bisa ikut serta mendaftarkan diri karena peluang-peluang itu banyak. Ada juga peluang khusus penerimaan TNI dari jalur keagamaan yang memiliki potensi Hafiz Quran.

Sumber: