Gubernur Al Haris Halal Bihalal Bersama MUI, LAM dan Ormas Islam Jambi

Gubernur Al Haris Halal Bihalal Bersama MUI, LAM dan Ormas Islam Jambi

Gubernur Jambi Al Haris -Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris menyampaikan rasa bangga dengan digelarnya Halal Bihalal bersama M-U-I, Lembaga Adat Melayu dan Ormas Islam Provinsi JAMBI. Gubernur berharap melalui Halal Bihalal ini akan semakin lebih memperkokoh rasa persatuan dan rasa memiliki JAMBI.

BACA JUGA:PWNU Jambi Jalin Silaturrahmi dengan Danrem 042 Garuda Putih

Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani menghadiri Halal Bihalal bersama Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jambi, Lembaga Adat Melayu Jambi dan Ormas-Ormas Islam Provinsi Jambi, Sabtu malam (25/05/2024).

Adapun tema dari Acara Halal Bihalal yang berlangsung di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi ini adalah Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan Sinergitas Antara Ulama, Umaro dan Zu'ama dalam pembinaan ummat menuju terwujudnya Jambi Mantap 2024.

BACA JUGA:Paripurna DPRD Kota Jambi, PJ Wali Kota Jambi Paparkan Hasil Kinerja Pemerintahnya

Dalam sambutannya, Gubernur Al Haris menyampaikan rasa syukur dan bangga kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan Halal Bihalal ini, dalam upaya menjaga jalinan silaturahmi antara sesama muslim dan memperkokoh rasa persatuan.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga berharap kepada semua Ormas yang hadir untuk bersama-sama membangun Jambi.

BACA JUGA:BKKBN Provinsi Jambi Sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja

“Malam ini kita bersama menghadiri Halal Bihalal, silaturahmi bersama-sama dengan tujuan saling menguatkan agar ke depan sama-sama membangun Jambi yang kita cintai. Mungkin selama ini jarang bertemu, berbeda pendapat atau beda presepsi. Kita berharap dengan acara ini kita satu presepsi untuk Jambi,” ujarnta Al Haris, Gubernur Jambi, Sabtu (25/5).

Sementara itu, Ketua MUI Provinsi Jambi Hadri Hasan menyampaikan bahwa, Halal Bihalal ini bekerjasama dengan tujuh Ormas yang ada di Jambi bertujuan untuk mempersatukan dan lebih mendekatkan hati dalam rangka kekompakan menuju Jambi yang maju kedepannya.

Sumber: