Paripurna DPRD Kota Jambi, PJ Wali Kota Jambi Paparkan Hasil Kinerja Pemerintahnya

Paripurna DPRD Kota Jambi, PJ Wali Kota Jambi Paparkan Hasil Kinerja Pemerintahnya

Paripurna DPRD Kota Jambi, PJ Wali Kota Jambi Paparkan Hasil Kinerja Pemerintahnya-Ksandi/ Jektvnews -

JAMBI, KOTA JAMBI - Rapat Paripurna DPRD Kota JAMBI dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota JAMBI ke 78, dan Tanah pilih Pusako Batuah Kota JAMBI ke 623 tahun digelar di gedung DPRD Kota JAMBI, Senin (28/5/2024).

Rapat Paripurna dalam memperingati HUT Kota Jambi dan Tanah pilih Pusako Batuah Kota Jambi dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Jambi Putra Absor Hasibuan dan para Wakil Ketua DPRD Kota Jambi lainnya.

BACA JUGA:BKKBN Provinsi Jambi Sosialisasi dan KIE Program Bangga Kencana Bersama Mitra Kerja

Turut hadir dalam rapat paripurna itu, PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih dan Gubernur Jambi Al Haris serta mantan Wali Kota Jambi Syarif Fasha sekaligus Mantan Wakil Wali Kota Jambi Maulana.

PJ Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih dalam sambutannya menyampaikan sejumlah pencapaian dan indeks kerja yang ada di Pemerintah Kota Jambi.

BACA JUGA:Antusias Masyarakat Kota Jambi Mengikuti Kegiatan Donor Darah

Salah satunya ialah mengenai APBD Pemerintah Kota Jambi saat ini yang mana, dikatakannya, pada tahun 2023 total pendapatan daerah mencapai 1,662 triliun dengan capaian sebesar 448,46 miliar yang terealisasi.

"Sedangkan belanja daerah tahun 2023 dari rencana belanja 1,863 triliun, terealisasi 1,720 triliun atau terserap sebanyak 92,30 persen," katanya, Senin (28/5/2024).

BACA JUGA:Al Haris: Pemprov Jambi Terus Konsen Membantu Pondok Pesantren

Selanjutnya, kegiatan ini juga akan menampilkan sejumlah pertunjukan dan penampilan yang diiringi musik dari sekolah yang ada di Kota Jambi.

Sumber: