Wagub Sani Ajak Perkumpulan Jawa Wisnumurti Jambi Rukun Agawe Santosa

Wagub Sani Ajak Perkumpulan Jawa Wisnumurti Jambi Rukun Agawe Santosa

Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Wakil Gubernur JAMBI sekaligus Ketua Umum Paguyuban Wisnumurti Provinsi JAMBI Abdullah Sani mengajak Keluarga Besar Jawa di JAMBI rukun dan saling menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan dimanapun mereka berada. Hal tersebut disampaikan Abdullah Sani di acara Halal Bihalal Perkumpulan Jawa Wisnumurti Provinsi JAMBI.

BACA JUGA:Seketaris Daerah Budhi Hartono Hadiri Sosialisasi Administrasi Kependudukan

Perkumpulan Jawa Wisnumurti Provinsi Jambi mengadakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah, Sabtu (04/05/2024) malam.

Acara yang dilaksanakan di kediaman pribadi Ketua Umum Paguyuban Wisnumurti Provinsi Jambi Abdullah Sani yang juga Wakil Gubernur Jambi itu, langsung dihadiri oleh Gubernur Jambi Al Haris.

Al Haris dan Abdullah Sani tampak akrab dan mesra di acara Halal Bihalal Wisnumurti. Momen keakraban keduanya seolah menjadi pertanda jika Duet Haris-Sani akan kembali berpasangan di Pilgub Jambi tahun ini.

BACA JUGA:Bakal Calon Wali Kota Jambi HAR Harapkan DPD Nasdem Kota Jambi Mengusungnya

Selaku tuan rumah, Abdullah Sani menyampaikan ucapan terima kasih kepada tamu undangan yang telah hadir di acara Halal Bihalal Wisnumurti ini, dalam rangka untuk saling memperkuat tali silaturahim juga berniat untuk saling memaafkan.

Melalui momen ini, Abdullah Sani mengajak semua berusaha menciptakan kedamaian dan kerukunan di lingkungan keluarga, bermasyarakat dan bernegara sekalipun dia hidup dan dia berada sebagai warga Jambi. Sebab, budaya Jawa sangat menekankan kerukunan, bahkan kerukunan sebagai ciri dan kekhasan orang Jawa. Hal tersebut senada dengan tema Halal Bihalal Wisnumurti Provinsi Jambi yaitu, Rukun Agawe Santosa yang artinya adalah Rukun Membuat Kuat Sentosa.

BACA JUGA:179 Peserta Calon Panitia Pemelihan Kecamatan Ikuti Test Computer Assisted Test

“Pada malam hari ini, kita benar-benar berniat untuk saling berusaha untuk memperkuat hubungan kita sesama kita dengan saling memaafkan manakala memang ada kesalahan. Saudara-saudara semuanya, baik dari wisnumurti atau dari siapapun Selamat kita KTP nya adalah Jambi, maka kita harus merasakan Jambi adalah milik kita,” ujarnya, Sabtu (4/5).

 

Sumber: