Bakal Calon Wali Kota Jambi HAR Harapkan DPD Nasdem Kota Jambi Mengusungnya

Bakal Calon Wali Kota Jambi HAR Harapkan DPD Nasdem Kota Jambi Mengusungnya

Gedung Partai Nasdem Kota Jambi-Jektvnews-

KOTA JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Bakal Calon Wali Kota Jambi H A Rahman yang juga merupakan kader internal Partai Nasdem Jambi resmi mendaftarkan diri sebagai bakal Calon kepala daerah di kantor DPD Nasdem KOTA JAMBI, pada hari Sabtu, 4 Mei 2024, di Kantor DPD Nasdem KOTA JAMBI.

Bakal jalan Wali Kota Jambi H A Rahman mengembalikan berkas pendaftaran DPD Nasdem Kota Jambi, bersama sejumlah pengurus DPW Nasdem Jambi serta para tim relawan yang mendukungnya.

BACA JUGA:Maling di Mr. DIY Terekam CCTV Toko, Kerugian Capai Ratusan Rupiah

Kehadirannya di sana disambut langsung oleh Ketua DPD Nasdem Kota Jambi Jefrijen dan Ketua Penjaringan dan penetapan Raden Marzuki serta para pengurus DPD Nasdem Kota Jambi. 

Bakal Calon Wali Kota Jambi H A Rahman atau biasa dikenal dengan HAR menyampaikan, berdasarkan mekanisme yang dibuat oleh Partai Nasdem pendaftaran bakal calon ini dibuka untuk semua putra-putri terbaik Jambi.

BACA JUGA:Waspada Serangan Nyamuk

Dirinya berharap agar Partai Nasdem tetap komit dan solid dalam mengusung dan mendukung kontestasi pemilihan walikota tahun 2024 ini.

BACA JUGA:Cabai Merah Naik, Bawang Bertahan Rp 60.000/Kg

Kemudian, Ketua DPD Partai Nasdem Kota Jambi Jefrizen mengatakan bahwa saat ini sudah ada sejumlah kandidat yang telah mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran Partai Nasdem Kota Jambi.

 

Sumber: