HUT Kabupaten Batang Hari ke 75 Tahun, Gubernur Jambi Al Haris : Warnanya Sudah Luar Biasa

HUT Kabupaten Batang Hari ke 75 Tahun, Gubernur Jambi Al Haris : Warnanya Sudah Luar Biasa

Gubernur Jambi Al Haris Hadiri HUT Kabupaten Batang Hari ke 75 Tahun -ist-

BATANG HARI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur Al Haris menghadiri HUT Kabupaten BATANG HARI ke 75 tahun, bertempat di Kantor DPRD Kabupaten BATANG HARI, Jumat (01/12).

Kehadiran Gubernur Al Haris di Sambut langsung oleh Bupati Batang Hari, M. Fadhil Arif. Wakil Bupati Batang Hari, H Bakhtiar, Ketua DPRD Kabupaten Batang Hari Anita Yasmin. Serta seluruh anggota DPRD Batang Hari dan unsur Forkopimda Kabupaten Batang Hari.

Gubernur Jambi Al Haris mengatakan, bahwa kabupaten Batang Hari tidak hanya melakukan pembenahan dibidang insfratruktur yang sudah banyak kemajuan, seiring dengan itu juga fokus membangun sumber daya manusia.

BACA JUGA:9 Langkah-langkah Kunci untuk Kesuksesan Memulai Bisnis

“Saya melihat hari ini Batang Hari warnanya sudah luar biasa, coraknya sudah jelas. Pemerintah Batang Hari tidak hanya membangun infrastruktur fisiknya saja, tapi seiring dengan itu juga giat membangun SDM, pembangunan keduanya itu sudah dilakukan,” katanya.

Al Haris juga berharap hal itu selalu dipertahankan dan ditingkatkan dengan sinergitas, serta kekompakan Pemerintah, DPRD dan masyarakat.

BACA JUGA:3 Orang Saksi Diperiksa dalam Kasus Dugaan Pemerasan Terhadap eks Menteri Pertanian SYL

“Terus saya membangun daerah ini, tingkatkan kekompakan. Saya yakin apa yang dibangun akan berhasil sepanjang kita bersama-sama,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief pada moment itu juga menyampaikan berbagai keberhasilan yang telah dilakukan Kabupaten Batang Hari.

BACA JUGA:DPRD dan Pemprov Jambi Sepakati 11 Ranperda dijadikan Propemperda 2024

“Batang Hari sudah 75 tahun, usia yang sudah tua, semakin tua semakin mempesona, kita akan terus membangun Batang Hari,” katanya.

Sumber: