Travel Umroh di Laporkan ke Polda Jambi Atas Terlantarnya 42 Jamaah

Travel Umroh di Laporkan ke Polda Jambi Atas Terlantarnya 42 Jamaah

Travel Umroh di Laporkan ke Polda Jambi Atas Terlantarnya 42 Jamaah-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM- Travel perjalanan haji dan umroh PT Miftah Safari Internusa Pusat yang berada di Jepara di laporkan ke Polda JAMBI terkait dugaan penipuan terhadap 42 jamaah umroh JAMBI yang terlantar di Jeddah Arab Saudi. Travel perjalanan haji dan umroh PT MSI pusat di laporkan ke Polda JAMBI oleh agen PT MSI yang berada di JAMBI.

BACA JUGA:Jelang Natal dan Tahun Baru Harga Cabai diprediksi Masih Tinggi

Dalam pelaporan tersebut pihak pelaku bertanggung jawab agen PT MSI Jambi melaporkan KH Miftahuddin selaku pimpinan pusat PT MSI yang berada di Jawa Tengah Jepara. 

Nur Habibullah selaku pelapor agen PT MSI Jambi menjelaskan pihak PT MSI pusat sudah menghubungi agen PT MSI Jambi  untuk tidak melaporkan ke pihak kepolisian, namun PT MSI pusat dengan kesepakatan yang telah ditentukan tidak ada tindakan pengembalian dana ke agen PT MSI jambi.

BACA JUGA:Pedagang di Tanjab Barat Sebut Harga Ayam Kembali Naik Jelang Akhir Tahun

“Sebelumnya ada 42 jamaah umroh asal Jambi terlantar di Jeddah Arab Saudi, PT MSI telah menelantarkan puluhan jemaah dengan tidak membelikan tiket perjalanan pergi dan pulang, pihak agen PT MSI Jambi harus bertanggung jawab atas kejadian tersebut” ujar Nur Habibullah

BACA JUGA:Timnas U-23 Indonesia Kekalahan dari Irak Menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2026

Dalam kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebanyak enam ratus lima puluh delapan juta rupiah

Sumber: