Sudirman Pimpin Upacara Hari Pahlawan KE-78 Lingkup Pemprov Jambi

Sudirman Pimpin Upacara Hari Pahlawan KE-78 Lingkup Pemprov Jambi

Sekda Provinsi Jambi Sudirman-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Sekretaris Daerah Provinsi Jambi  Sudirman Jumat pagi menjadi inspektur upacara dalam  peringatan Hari Pahlawan 10 November lingkup pemerintah provinsi Jambi. Bertempat di halaman kantor Gubernur Jambi, dalam upacara yang diikuti oleh unsur FORKOPIMDA, ASN, TNI-POLRI, ORMAS, dan PRAMUKA,  Turut pula diberikan tali asih kepada sejumlah veteran dan tokoh pejuang lainnya.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi memimpin langsung upacara bendera dalam rangka memperingati hari Pahlawan KE-78 Tahun 2023, berlangsung di lapangan kantor Gubernur Jambi, Jumat 10 November pagi.

BACA JUGA:Menunjang Prospek Kerja Tinggi, Politeknik Jambi Terapkan Pendidikan Vokasi

Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah kepala OPD, TNIi-POLRI dan unsur FORKOPIMDA serta ORMAS dan PRAMUKA.

Peringatan hari pahlawan ke 78 Tahun 2023 ini memberikan tema, semangat pahlawan untuk masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.

BACA JUGA:Pemutihan Kendaraan Bermotor, Masyarakat Diminta Segera Manfaatkan

’’Semangat untuk memberantas kebodohan dan perangi kemiskinan dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di seluruh pelosok negeri, dimana semangat ini berasal dari nilai perjuangan pahlawan Bangsa di Tahun 1945, yang membawa semua elemen menolak kalah dan menyerah pada keadaan, serta menyatukan dan mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur, dalam memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa’’. Ungkap  Sudirman Sekda Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Mendulang Cuan dari Bisnis Kerajinan Tangan Daur Ulang Koran Bekas

Disisi lain Sudirman memaknai hari pahlawan ini sebagai momen untuk mengenang kembali perjuangan para Pahlawan yang telah gugur.

Adapun dalam kesempatan ini, Pemerintah Provinsi Jambi memberikan tali asih kepada sejumlah veteran dan tokoh pejuang Jambi lainnya.

Sumber: