PJ Bupati Raden Najmi Himbau Forkomimda Selalu Saling Bersinergi

PJ Bupati Raden Najmi Himbau Forkomimda Selalu Saling Bersinergi

Raden Najmi Penjabat Bupati Muaro Jambi -Jektvnews-

MUARO JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Penjabat Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi menghadiri kegiatan upacara dalam rangka Hari Jadi Bhayangkara ke 78, yang di pimpin Kapolres Muaro Jambi, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso.

Senin pagi kepolisian Resor Muaro Jambi menggelar upacara peringatan Hari Jadi Bhayangkara ke 78 di lapangan hijau Polres, yang dihadiri Penjabat Bupati Muaro Jambi Raden Najmi, DPRD Muaro Jambi, Pabung 0415 Batanghari, Kepala Kejari Muaro Jambi, Kepala Lapas Muaro Jambi, serta Kepala Pengdilan Agama, dan Kepala OPD Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Terkena Kanker Tenggorokan, Warga Kota Jambi Membutuhkan Biaya Pengobatan

Di sampaikan oleh Kapolres AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso, bahwa tugas kepolisian semakin berat, namun Polri harus tetap siap dalam menjalankan tugasnya untuk mendukung program pemerintah menuju Indonesia Emas.

Kapolres berharap Muaro Jambi tetap aman dan kondusif, serta dapat melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat. Pada upacara yang merupakan puncak acara Bhayangkara, juga turut dihadiri PJ Bupati Muaro Jambi, Raden Najmi.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Driver Maxim, Pelaku Pembunuhan Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Penjabat Bupati Raden Najmi mengajak semua Forkopimda untuk bersinergi dalam menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak yang akan berlangsung.

Diketahui puncak kegiatan, Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada jajaranya yang telah menjalankan tugas dengan baik. Polres Muaro Jambi telah menggelar berbagai kegiatan sosial, seperti bantuan sembako.

Sumber: