Promo November Citra Raya City Jambi Cluster Garden House Promo DP 0 Persen

Promo November Citra Raya City Jambi Cluster Garden House Promo DP 0 Persen

Citra Raya City Jambi Cluster Garden House Promo DP 0 Persen-Jektvnews-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Garden House di Cluster Spring Hill Citra Raya City JAMBI, hadir dengan konsep rumah tropis tipe terbaru  dan pertama di Kota JAMBI. Spesial promo bulan November Citra Raya City menawarkan promo DP 0 persen

Selain itu juga Garden House merupakan rumah yang sehat dengan memaksimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan rumah. 

BACA JUGA:Festival Kota Minyak Kenduri Swarnabhumi di Batanghari

Melihat adanya kebutuhan untuk rumah yang berkualitas, sehat, dengan harga terjangkau, Grup Ciputra menghadirkan Konsep dan Tipe Rumah terbaru yaitu Garden House di Cluster Spring Hill Citra Raya City. 

"Pada bulan November ini garden house menawarkan promo menarik dengan DP 0 persen, rumah siap huni dengan harga jual mulai 446 jutaan. Khusus pembelian bulan ini Citra Raya memberikan promo bebas biaya pengurusan surat- surat, serta bebas PPN hingga 100 persen" ungkap Agus Marketing Citra Raya. 

BACA JUGA:Sekda Tanjab Barat Kembali Diperiksa oleh Kejari sebagai Saksi Dugaan Korupsi Dana Subsidi

Untuk bangunannya di cluster Garden House ini 30 persen bangunan dan 70 persennya di taman. Garden House juga menerapkan rumah sehat dimana saat masuk kedalam rumah ada tempat pencuci tangan ditambah memaksimalkan jendela untuk udara. 

BACA JUGA:9 Manfaat Minum Teh Setiap Hari, Salah Satunya Bisa Mencegah Kanker

Di sini Cluster Garden House ada 2 type yaitu type standar dan type khusus, untuk type standar luas tanah 120 m² sedangkan untuk type khusus 214m² dengan luas bangunan yang sama yaitu 45.

Sumber: