Kegiatan Puncak Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Alumni Akabri tahun 1991

Kegiatan Puncak Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Alumni Akabri tahun 1991

Kegiatan Puncak Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Alumni Akabri tahun 1991-ist-

JEKTVNEWS.COM - Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono bersama Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono mengikuti Puncak Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Alumni Akabri tahun 1991 yang dibuka serentak oleh Panglima TNI Jenderal TNI Yudo Margono bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Malang, Sabtu (21/10).

Pembukaan yang bertajuk “Pengabdian 32 tahun untuk Negeri” diikuti beberapa daerah di Indonesia melalui tayangan video conference. Di Jambi, dipusatkan di Hotel Ratu Convention Center (RCC), Broni, Kota Jambi.

BACA JUGA:Cara Mendapatkan dan Menyaring Informasi Akurat Pilpres 2024 di Siaran Radio

Hadir Gubernur Al Haris bersama unsur Forkopimda Provinsi Jambi, para PJU Polda Jambi, PJU Korem 042/Gapu, Kapolresta Jambi, para tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, Ketua dan pengurus Bhayangkari Daerah Jambi, Ketua dan pengurus persit Korem 042/Gapu serta tamu undangan lainnya.

Diketahui, Kapolri juga merupakan angkatan Akabri tahun 1991 bersama 

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dan Karo log Polda Jambi Kombes Pol Arif yang ada di Jambi. 

BACA JUGA:Manfaat Buah Nanas untuk Kesuburan dan Kesehatan Reproduksi

Dalam sambutannya, Panglima TNI mengapresiasi kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan yang digelar alumni Akabri tahun 1991. Sembari berharap agar kegiatan ini menjadi contoh bagi junior alumni Akabri.

"Bakti kesehatan ini merupakan suri teladan dan contoh yang bagus yang ditunjukkan oleh alumni Akabri 91 dan ini tentunya bisa dicontoh oleh adik-adiknya para alumni berikutnya.”

BACA JUGA:Cara Tangkal Berita Hoaks Pilpres 2024 di Media facebook

“Sehingga tidak hanya sekedar reuni, tapi diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat. Ini komitmen TNI-Polri membantu kesulitan di masyarakat,” harap Panglima TNI.

Selanjutnya, Panglima TNI dan Kapolri menyapa beberapa daerah yang melaksanakan bakti sosial dan bakti kesehatan. 

Danrem 042/Gapu pada sambutannya mengatakan kegiatan tersebut merupakan suatu wujud bahwa AKABRI 91 dengan segala pengabdian sejak dalam pendidikan sudah menjalin Sinergitas yang kuat dengan Polri.

BACA JUGA:4 Jenis Pangan Sehat untuk Tubuh Manusia

Sumber: