Buka Lowongan Menarik, Jangan Lewatkan Kesempatan Jadi Bagian dari Youtube

Buka Lowongan Menarik, Jangan Lewatkan Kesempatan Jadi Bagian dari Youtube

Dapat cuan dengan menjadi konten kreator di youtube-Pixabay-

JEKTVNEWS.COMYouTube, platform berbagi video terbesar di dunia, membuka kesempatan bagi individu yang berbakat dan berpengalaman untuk mengisi posisi strategis dalam dua bidang yang berbeda, yaitu Senior Staff UX Designer, Creator and Copyright dan Partner Operations Manager. YouTube mencari profesional yang berdedikasi, kreatif, dan bersemangat untuk bergabung dan mampu bekerja ke dalam tim untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para kreator dan pengguna YouTube.

1. Senior Staff UX Designer, Creator and Copyright, YouTube

Persyaratan:

- Gelar Sarjana di bidang Desain, Human-Computer Interaction, Ilmu Komputer, atau bidang terkait, atau pengalaman praktis yang setara.

- Biasanya memiliki 10 tahun pengalaman dalam desain produk atau UX.

- Biasanya memiliki 5 tahun pengalaman dalam mengelola talenta UX.

- Pengalaman dalam merancang produk dan alat untuk konsumen maupun perusahaan.

BACA JUGA:Crosser AHM Bertekad Catat Kemajuan di MXGP Finlandia

Tugas dan Tanggung Jawab:

- Menentukan visi dan mengarahkan strategi untuk tim UX dan mitra, dengan fokus pada memberikan keunggulan dalam aspek pengalaman pengguna (UX) yang mencakup kerajinan, alur kerja, dan kualitas hasil kerja.

- Mengelola permasalahan kompleks dan mempertimbangkan dampak dari penggunaan genAI dalam ekonomi kreator.

- Mengantisipasi perubahan kondisi, kebutuhan bisnis, dan pengguna untuk membentuk evolusi praktik terbaik dan standar yang diperlukan untuk mencapai tujuan dan hasil utama.

- Menghasilkan pekerjaan yang kompleks dan multidimensi untuk berbagai produk, area klien, atau pasar, serta memahami interaksi unik antara strategi pelaksanaan, struktur organisasi, talenta yang tersedia, dan kekuatan eksternal.

- Memiliki pengetahuan yang luas tentang prinsip-prinsip UX, metodologi pengembangan produk berbasis pengguna, dan lainnya.

Sumber: