Tegas! Sikap Ayu Ting Ting Saat Ditanya Perihal Enji yang Rindu Balqis

Tegas! Sikap Ayu Ting Ting Saat Ditanya Perihal Enji yang Rindu Balqis

Sikap tegas Ayu Ting Ting terhadap pertanyaan seputar Enji-Instagram-

JEKTVNEWS.COM - Ayu Ting Ting sendiri terlihat saat itu tengah menghadiri acara bersama dengan keluarga dan juga Balqis yakni putrinya sendiri. Ayu Ting Ting dan keluarga terlihat pada Sabtu (16/7/23).

Saat Ayu dan keluarga ditanyai mengenai kerinduan Enji terhadap Balqis, sontak Ayu memberikan pernyataan tegas terhadap apa yang ditanyakan oleh wartawan.

BACA JUGA:Tanpa Cincin! Ariana Grande Dikabarkan Kandas Atas Pernikahannya

Karena saat wartawan mempertanyakan jam tersebut sang Putri Bilqis Khumairah Razak juga ikut serta dalam kesempatan tersebut.

“Jangan tanya itu di depan anak saya,” ujar ayu saat di wawancarai salah satu wartawan.

Hal itu pun kemudian ditimpali dengan ekspresi kesal Ayu kepada wartawan, lalu memerintahkan sang anak dan keluarga untuk pergi terlebih dahulu.

BACA JUGA:Ryan Gosling Bintangi Film ‘Barbie’ Terungkap Cara Margot Membujuknya

Tindakan Ayu ini dinilai tegas dan juga sangat didukung oleh netizen, Karena walau bagaimanapun Bilqis masih kecil ditambahkan lagi kemana saja selama ini Enji.

Setelah Bilqis besar baru ia menanyai sang anak, mirisnya dahulu dirinya sempat akan tes DNA atas kehamilan Ayu Ting Ting.

BACA JUGA:Kemunculan Thor Bersama Palu Legendaris Mjolnir di Anime Record of Ragnarok

Video itu pun viral hingga jadi perhatian warganet. Mereka mengkritisi wartawan yang berani mengajukan pertanyaan itu tepat di depan anak yang bersangkutan dan membela reaksi Ayu Ting Ting.

Sumber: