Bikin Iri Para Penggemar, Ayu Ting Ting Dance Bareng Boygroup korea Selatan Treasure

Bikin Iri Para Penggemar, Ayu Ting Ting Dance Bareng Boygroup korea Selatan Treasure

Bikin Iri Para Penggemar, Ayu Ting Ting Dance Bareng Boygroup korea Selatan Treasure-Ayu Ting-Ting bersama anggota Boy Band Treasure -

jektvnews.com - Netizen dikejutkan dan Ayu ting ting menjadi perbincangan para netizen lantaran unggahan Tiktok resmi milik Boyband Korea dengan akun @yg_treasure_official, pada Minggu, 19 Maret 2023 melakukan Dance Bareng dan Masuk Tiktok Resmi Boyband Korea Selatan Treasure.

Treasure maker sebutan nama fans boyband asal Korea ini heboh. Pasalnya dalam postingan akun resmi Treasure terlihat Ayu Ting Ting menari diantara dua member Jihoon dan Yoon Jae-hyuk.

Dalam satu jam postingan tersebut sudah mengumpulkan sampai 1,2 juta viewers, jumlah like lebih dari 304,8 ribu akun, disimpan sampai 11,8 ribu akun dan di share sampai 6.644 kali dengan jumlah komentar mencapai 6,1 ribu.

BACA JUGA:DPRD Provinsi Jambi Terima Aspirasi Demonstrasi Buruh

Sampai hari ini vidio yang diunggah oleh boygroup YG Entertainment  sudah ditonton sedikitnya 32,7 juta kali dengan jumlah like mencapai 3,4 juta akun, disimpan oleh 171,8 ribu akun dan disebarkan mencapai 84,2 ribu akun. dengan Diiringi lagu Rude Boy Anantavinnie Remix - Anantavinnie,  Ayu Ting Ting yang mengenakan rok mini coklat muda dan atasan kaos serta sepatu putih-putih berdiri diantara dua member Treasure.

Boyband Treasure baru menggelar konser tunggal mereka di Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City, Tangerang, pada akhir pekan lalu, yakni 18 dan 19 Maret 2023. Konser ini merupakan rangkaian tur Asia yang bertajuk ‘Treasure Tour (Hello)’. Konser ini merupakan kedatangan ketiga Treasure ke Indonesia.

BACA JUGA:Tindak Lanjut Hasil Evaluasi Rapbd Provinsi Jambi 2023

Ayu dan anaknya Bilqis dikenal sebagai penggemar K_Pop, terlihat Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis mnghadiri konser boyband Treasure dan Blackpink, asal Korea Selatan beberapa waktu lalu. Tak sampai disitu, hebohnya video Ayu Ting Ting dan member Treasure tersebut mengundang komentar netizen mencapai 66,4 ribu komentar terhitung hari ini.

Tak sampai disitu, hebohnya video Ayu Ting Ting dan member Treasure tersebut mengundang komentar netizen mencapai 57,4 ribu komentar terhitung hari ini.

BACA JUGA:Komisi III DPRD Provinsi Jambi Islamic Center Segera Masuk Tahap Pembangunan

Beberapa komentar netizen yang terkejut setelah melihat postingan tersebut melampiaskannya dalam isi komentar.

“SUMPAH GA KEBAYANG BAKAL TIKTOK AN SAMA AYU TINGTING” tulis akun @urliliey

“HAH??? PLOT TWIST BANGET ” tulis akun @watanabeharutoo

“HEHHH KOK BISA????” tulis akun @isfpqualitytime

Sumber: