Baru! McD Indonesia Kolaborasi Dengan Newjeans untuk Kampanye Terbarunya

Baru! McD Indonesia Kolaborasi Dengan Newjeans untuk Kampanye Terbarunya

McDonald’s Indonesia kolaborasi terbarunya bersama grup penyanyi wanita Newjeans-Net-

JEKTVNEWS.COM - McDonald’s Indonesia (MCD) kali ini memberikan pembaharuan dengan menggandeng grup penyanyi asal Korea Selatan. 

Dipilihnya Newjeans salah satu alasannya adalah karena grup penyanyi wanita tersebut juga merupakan salah satu ikon generasi  Z saat ini.

BACA JUGA:Lawan Thailand di Perempat Final AVC Challenge Cup 2023, Timnas Voli Putra Optimis Raih Banyak Peluang

Kerjasama ini pun diusung konsep ‘Newjeans Chicken Dance Campaign’ kerjasama ini diharapkan dapat memberikan warna baru sekaligus dapat memberikan hiburan bagi penggemar New Jeans.

Kampanye ini termasuk dalam kemasan dan juga merchandise spesial, "McDonald's Newjeans Special Gift", dan "Chicken Dance Competition." 

Program ini akan berlangsung mulu 12 Juli hingga 27 Agustus 2023. Dengan adanya kolaborasi Newjeans Chicken Dance Campaign dapat memberikan kesan, kenangan dan juga hiburan untuk semua penggemar McDonald’s san juga Newjeans.

BACA JUGA:10 Khasiat Siwak, Sikat Gigi Konvensional yang Ampuh Merawat Gigi

“Semoga Newjeans Chicken Dance Campaign ini dapat berkesan dan menjadi kenangan khusus bagi semua penggemar McDonald’s dan juga Bunnies (sebutan untuk fandom New Jeans) yang ada di Indonesia,” ujar Direktur Marketing McDonald’s Indonesia.

New Jeans Chicken Dance Campaign memberikan pesan ‘A whole new crispiness that makes us dance, a whole new Chicken World’ dalam ajang kolaborasi ini.

Dalam pembelian edisi ini pembeli akan disuguhkan kemasan dengan konsep kelinci khas gambar yang mencirikan Newjeans sendiri.

BACA JUGA:MOU Antara Universitas Jambi dan PT Restorasi Ekosistem Indonesia

Adapun menu yang tergolong dalam kategori K-Meals yaitu sebuah Paket McSpicy berukuran Large, Paket McNuggets berukuran Large, PaNas Spesial berukuran Large, dan PaNas Wings berukuran Large.

Sumber: