MOU Antara Universitas Jambi dan PT Restorasi Ekosistem Indonesia

MOU Antara Universitas Jambi dan PT Restorasi Ekosistem Indonesia

Wakil Rektor Ir Yusrizal, M.Sc.Ph.D (kiri) dan Presiden Direktur PT REKI Mangarah Silalahi, S.Sos, M, Sc, M.T (Kanan)-Sandi/Jektvnews-

JEKTVNEWS.COM - Kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman/ MOU antara Universitas Jambi dengan PT Restorasi Ekosistem Indonesia (REKI), digelar di Gedung Rektorat lantai 3, pada hari Kamis (13/7).

Kegiatan ini, turut dihadiri oleh Presiden Direktur PT Restorasi Ekosistem Indonesia Mangarah Silalahi, S.Sos, M, Sc, M.T, Wakil Rektorat Bidang Umum dan Keuangan Universitas Jambi Ir Yusrizal, M.Sc.Ph.D.

Kemudian, Dekan Fakultas Pertanian, Dekan Fakultas Sain dan Teknologi, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, dan Ketua Program Studi.

BACA JUGA:Hari ke-12 Pemutakhiran, Kader Pendata BKKBN Temui 5,58 Juta Keluarga di Indonesia

Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Universitas Jambi Ir Yusrizal, M.Sc.Ph.D, menyampaikan bahwa, dengan adanya kerjasama ini diharapkan dapat membantu pengembangan riset dan penelitian kedepannya.

"MOU hari ini maknanya sangat penting sekali, sebagaimana diketahui, bahwa Universitas saat ini telah dikelola mirip dengan corporate university,  sehingga rektor mempunyai IPIAI atau IKU, ada 8 indikator, salah satunya kerjasama ini," ungkapnya.

BACA JUGA:Human Design: Membuka Potensi Kesejahteraan yang Dipersonalisasi

Dirinya menyebutkan, kerjasama atau MOU dengan PT Restorasi Ekosistem Indonesia (REKI) sangat bernilai bagi kedua belah pihak.

"Tempat riset dosen nanti, tempat MBKM mahasiswa PKL nya. Ini juga menjadi kontribusi terhadap pencapaian IKU (Indikator Kinerja Utama)," jelasnya.

"MOU ini sangat bernilai bagi kedua belah pihak, baik Universitas Jambi maupun bagi PT Restorasi Ekosistem Indonesia itu sendiri," lanjutnya.

BACA JUGA:Penyidik Bareskrim Polri Selidiki Dugaan TPPU Kasus Panji Gumilang

Sementara itu, Presiden Direktur PT Restorasi Ekosistem Indonesia (REKI), Mangarah Silalahi, S.Sos, M, Sc, M.T, mengatakan dengan kerjasama ini, PT REKI juga sudah menyiapkan sejumlah fasilitas, yang salah satunya laboratorium hidup.

"Kami menyiapkan laboratorium hidup untuk mahasiswa, dosen bahkan program merdeka belajar, jadi mereka bisa belajar," tuturnya.

Dirinya juga menyampaikan hal yang sama, bahwa MOU ini sangat penting bagi kedua belah pihak.

Sumber: