Porprov Jambi ke 23, Gubernur Jambi Buka Kejuaraan Tarung Derajat

Porprov Jambi ke 23, Gubernur Jambi Buka Kejuaraan Tarung Derajat

Gubernur Jambi Al Haris-ist-

JAMBI, JEKTVNEWS.COM - Gubernur JAMBI Al Haris secara resmi membuka kejuaraan Tarung Derajat Porprov JAMBI ke-23. Gubernur Berharap melalui Kejuaraan Tarung Derajat ini bisa membangkitkan Sumber Daya Manusia yang sehat, cerdas dan tangguh, sehingga lahir petarung-petarung yang berprestasi dan mengharumkan nama Provinsi JAMBI.

Gubernur Jambi Al Haris sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana kejuaraan Tarung Derajat Porprov Jambi ke-XXIII Tahun 2023.

BACA JUGA:6 Alasan Kita Harus Menjaga Ekosistem, Salah Satunya Untuk Keberlanjutan Hidup

Menurutnya, Event kejuaraan yang diselenggarakan ini merupakan salah satu upaya bersama selaku pengurus untuk menemukan dan melahirkan serta mencetak bibit-bibit atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah di berbagai event.

Hal tersebut disampaikan Gubernur usai membuka secara resmi Kejuaraan Tarung Derajat Porprov Jambi ke-23, bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Baru Jambi, Selasa, (11/7).

BACA JUGA:BNN Provinsi Jambi Laksanakan Pemusnahan Barang Bukti Narkotika Tahun 2023

Gubernur Al Haris berpesan kepada seluruh petarung agar dapat betul-betul merasakan atmosfer pertandingan yang sportif dan akan memberikan kesempatan, motivasi serta peluang kepada para petarung untuk bisa mengasah kemampuan dan mental.

Melalui Kejuaraan Tarung Derajat ini, Gubernur Al Haris berharap akan melahirkan atlet yang mampu  membangkitkan SDM yang sehat, cerdas dan tangguh, sehingga lahir petarung-petarung yang berprestasi dan mengharumkan nama Provinsi Jambi.

Sumber: