Beruntung! Perempuan Asal Indonesia Ditunjuk Coldplay Saat Konser di Denmark

Beruntung! Perempuan Asal Indonesia Ditunjuk Coldplay Saat Konser di Denmark

Perempuan asal Indonesia yang beruntung yang ditunjuk Chris pada saat konser di Denmark-Freepik-

JEKTVNEWS.COM - Setiap pementasan konser Coldplay menjadi sebuah hal yang sangat dinantikan bagi penggemarnya. Tak jarang setiap konser yang diadakan oleh Coldplay telah dinantikan sejak lama, bahkan jauh dari hari pementasan konser tersebut.

Banyak kemudian penggemar  yang tidak kedapatan tiket Coldplay karena kehabisan. Konser Coldplay di Denmark menjadi sorotan setelah perempuan asal Indonesia ditunjuk untuk membersamai ya di atas panggung.

BACA JUGA:Syarat Mudah dan Tidak Ribet, Lowongan Kerja di PT PLI Indonesia Cek Persyaratan disini

Perempuan ini dinilai beruntung karena mendapatkan kesempatan tersebut, alhasil dirinya menjadi sorotan publik.

Saat itu Chris terlihat berinteraksi serta meminta seorang penggemar perempuan  untuk naik ke atas panggung. Menariknya, perempuan  beruntung yang ditunjuk Chris itu merupakan penggemar Coldplay asal Indonesia.

Saat naik ke atas panggung, perempuan tersebut kemudian langsung memeluk Chris dan sempat melambaikan tangannya ke arah penonton lain.

BACA JUGA:Menjadi Sorotan, Kang Min Hyuk Bongkar Fakta Adegan Pengambilan Sepatu pada Drama Celebrity

Chris memiliki alasan mendasar mengapa perempuan asal Indonesia tersebut dipilih, menurut Chris dirinya sangat terharu dengan perempuan tersebut.

Ia sangat mengapresiasi tulisan yang dibawanya, berkat tulisan tersebut sang perempuan dipilih untuk naik keatas panggung bersama Chris.

BACA JUGA:Tiara Andini Dinilai Humble, Berikut Alasan Ifan Rivaldi Mengatakannya

Melihat hal itu banyak yang iri dan kemudian berkomentar, karena dinilai perempuan tersebut sangatlah beruntung, bisa merasakan dikecup dengan Chris bahkan mendapatkan pelukannya.

Berkat hal tersebut, netizen mengatakan bahwa apa yang dialami perempuan tersebut merupakan keberuntungan sangat tidak ternilai harganya.

Sumber: