Sana TWICE Tampil Lebih Ramping, Imej Cewek Imut Berubah Jadi Seksi

Sana TWICE Tampil Lebih Ramping, Imej Cewek Imut Berubah Jadi Seksi

Sana Twice-Twitter-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru- baru ini Sana TWICE menuai simpati publik, ketika tur dunia TWICE ia tampil lebih ramping dari sebelumnya. Video fancam Sana saat tur dunia TWICE yang sedang berlangsung tersebut viral di TikTok.

Dalam video tersebut menunjukkan performance wanita kelahiran 1996 saat konser TWICE pada 21 Juni yang digelar di Dallas, Amerika Serikat, yang merupakan bagian dari tur dunia mereka, "READY TO BE".

BACA JUGA:Teaser Image EXO 'Hear Me Out' Rilis, Penggemar Dibikin Salah Fokus

Sana tampil dengan mengenakan celana pendek hitam dengan atasan tanpa lengan dan memperlihatkan garis bahunya. Lengan dan kaki yang ramping serta rambut hitam panjang menonjolkan gerakan tariannya.

Penampilan Sana yang tampak lebih kurus tersebut menambah kesan seksi dan pesonanya yang menggoda. Idol asal Jepang itu, dulu dikenal dengan wajah cantik dan menggemaskan dengan pipi tembem, senyum mata dan keterampilan bahasa Koreanya yang terbatas.

Namun penampilan baru Sana dengan fitur wajah yang tegas serta memancarkan pesona seksi dan feminin itu berhasil mengubah imejnya dari imut menjadi seksi.

Karena penampilan baru Sana tersebut tidak sedikit netizen yang memberikan pujian untuk idol cantik itu, mereka mengatakan jika Sana lebih cantik dan memiliki kesan seksi dan terlihat lebih feminim.

BACA JUGA:Tampil di Bandara dengan Penampilan Baru, Yeri Red Velvet Tuai Pujian

Sementara itu, TWICE diketahui memulai tur dunia skala besar dan ini merupakan tur kelima mereka yang bertajuk "READY YO BE", tur dimulai pada 15 April di KSPO Dome, dan telah menampilkan 17 pertunjukan di 14 kota di Jepang, Australia dan Amerika Utara. 

Sumber: