Tampil di Bandara dengan Penampilan Baru, Yeri Red Velvet Tuai Pujian

Tampil di Bandara dengan Penampilan Baru, Yeri Red Velvet Tuai Pujian

Yeri Red Velvet-Head Topics-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini, Yeri Red Velvet membuat netizen kagum dengan penampilan barunya. Ia disebut tampak jauh lebih cantik dan imut dibanding waktu masa debutnya. 

Terlihat Yeri berada di Bandara Internasional Incheon saat ingin terbang ke Singapura untuk menghadiri konferensi pers drama terbarunya, "Bitch And Rich!".

BACA JUGA:Kenali Faktor yang Menyebabkan Rabun Jauh dan Cara Mengatasinya

Idol kelahiran 1999 itu mengenakan outfit serba hitam, dengan atasan tanpa lengan dan celana panjang serta handbag putih yang melengkapi penampilannya

Para penggemar banyak yang memuji gaya cantik Yeri ini, riasannya juga juga terkesan sederhana namun tetap elegan. Yeri membuat perubahan kecil pada penampilannya, ia tampil dengan alis yang lebih lurus dan bibir yang lebih alami.

Penampilan terbaru Yeri ini, mendapat banyak pujian untuknya dan banyak penggemar yang mengungkapkan menyukai tampilan nya inI

Teringat pada masa-masa awal debut, dan visualnya yang bersinar lebih terlihat dalam foto-foto jepretan fansite. Para netizen di komunitas online juga tak ketinggalan memberikan pujian untuknya.

BACA JUGA:Wajib Tau! Begini Cara Mengatasi Tubuh Bungkuk di Usia Muda

"Benar-benar cantik banget, dia sangat cantik walau tanpa  rambut cokelat dan makeup yang gemerlap," kata salah satu netizen.

"Yeri sangat cocok dengan gaya ini," kata lainnya.

"Yeri sangat cantik, tapi dia jauh lebih cantik akhir-akhir ini," ungkap lainnya.

Sumber: