Raih Untung Lewat Konten Kreatif, Daftar Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Jutaan

Raih Untung Lewat Konten Kreatif, Daftar Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Jutaan

YouTuber Populer di Indonesia -ist-

JEKTVNEWS.COM - Indonesia telah menjadi lahan subur bagi para YouTuber yang sukses dalam menghibur dan menyampaikan konten-konten menarik kepada jutaan penggemar di platform tersebut. 

Dari Frost Diamond yang memikat penonton dengan tema permainan, hingga Ricis Official yang memimpin dengan jumlah pelanggan terbanyak, para YouTuber ini tidak hanya membangun basis penggemar yang besar, tetapi juga meraup penghasilan yang mengesankan. 

BACA JUGA:Benarkah Konsumsi Telur Dalam Makanan Penyebab Timbulnya Bisul? Cek Faktanya

Melalui kreativitas, dedikasi, dan interaksi yang kuat dengan para penggemar, mereka telah membuktikan bahwa kesuksesan di dunia digital tidak hanya menjadi impian, tetapi juga realitas yang menggiurkan.

Berikut sederet Youtuber Indonesia yang berhasil dan sukses mendulang untung dari kanal Youtubenya:

BACA JUGA:Selamat! Song Joong Ki Umumkan Kelahiran Anak Pertama

- Frost Diamond, YouTuber dengan tema permainan yang telah berhasil mengumpulkan 28,4 juta pelanggan, telah menciptakan sensasi di media sosial Indonesia. Ia diperkirakan mendapatkan pendapatan dari YouTube antara US$77 ribu hingga US$1,2 juta per bulan, setara dengan Rp1,14 miliar hingga Rp17,82 miliar. 

Frost Diamond disebut-sebut sebagai YouTuber Tanah Air dengan pendapatan tertinggi nomor satu.

- Jess No Limit, dengan 27,9 juta pelanggan yang gemar membagikan konten game, juga menjadi sorotan. Ia diperkirakan meraup penghasilan antara US$28,1 ribu hingga US$449,8 ribu per bulan, senilai Rp417,49 juta hingga Rp6,68 miliar.

BACA JUGA:Sosialisasi Pelestarian Gambut di Desa Catur Rahayu

- Deddy Corbuzier, dengan 20,5 juta pelanggan, sering membahas beragam isu dalam talkshow YouTube-nya. Ia diperkirakan menghasilkan pendapatan bulanan antara US$15,1 ribu hingga US$242 ribu, setara dengan Rp224 juta hingga Rp3,59 miliar.

- Rans Entertainment, saluran yang dimiliki oleh keluarga sultan Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, memiliki 25,2 juta pelanggan. Rans Entertainment diperkirakan menghasilkan pendapatan antara US$14,1 ribu hingga US$232,2 ribu per bulan, atau senilai Rp215,43 juta hingga Rp3,44 miliar.

BACA JUGA:Reaksi Non Fans Ketemu Sehun Buat Iri Para Penggemar, Salfok Jari Manis

- Ricis Official, yang dimiliki oleh Ria Ricis dan memiliki pengikut terbanyak di Indonesia dengan 32,5 juta pelanggan, diperkirakan menghasilkan pendapatan antara US$13,2 ribu hingga US$211,1 ribu per bulan. Ini setara dengan Rp196,25 juta hingga Rp3,13 miliar.

Sumber: