Reaksi Non Fans Ketemu Sehun Buat Iri Para Penggemar, Salfok Jari Manis

Reaksi Non Fans Ketemu Sehun Buat Iri Para Penggemar, Salfok Jari Manis

SEHUN EXO-Instagram-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Baru-baru ini seorang non-fans membuat iri banyak wanita karena tidak sengaja bertemu dengan Sehun EXO di sebuah toko furnitur. 

Momen langka saat dirinya bertemu dengan idol tampan tersebut diceritakan di media sosial miliknya dan langsung viral. Pada awalnya ia tidak mengetahui sosok pria yang ditemuinya itu adalah Sehun. Namun, temannya mengatakan kalau itu adalah Sehun.

BACA JUGA:Selamat! Song Joong Ki Umumkan Kelahiran Anak Pertama

"Awalnya aku habis beli baju di off white...trus kita mau tax refund ke mall bagian satunya, nah turun deh kita di ekskalator. ABIS ITU temen aku ngeliat (eh eh itu kaya siapa ya idol) trus aku bilang (hmm siapa ya, masa kita bisa ketemu idol?) Tapi aku jg bilang (tapi tu orang kayak idol banget yg kek awkward pas eyecontact sm kita...) dan tbtb temen aku kepikiran (EH WOI ITU SEHUN ANJIR PERAWAKANNYA)", cerita wanita itu di media sosialnya.

Sehun tampil dengan gaya kasual serba hitam dengan kaos lengan pendek hitam dan celana hitam ditambah topi bisbol serta kacamata hitam yang diletakkan di atas topinya, tak lupa sneakers hitam yang menambah kesan kerennya.

BACA JUGA:Tak Disangka, Begini Pengalaman Orang Indonesia Tinggal di Korea

"Intinya dia keliatan cool banget dan ganteng walaupun gak dress up + pake masker san emang beda ya kalo idol auranya kepancar trus dia tinggi gagah woi aduh...malah td kita pas depan belakangan kan trus aku kira itu jodoh aku HAHAHAHHAHAHA (sebelum aku nyadar kalo itu sehun)", lanjut wanita itu.

Cerita wanita itu sontak menuai komentar iri dan halu dari para penggemar sehun. Namun, yang membuat penggemar salah fokus adalah cincin di jari manis Sehun.

BACA JUGA:Gebrak Sijeni, NCT Dream Siapkan Comeback ‘ISTJ’ dan Single Pra-rilis “Broken Melodies”

"gini aja keliatan ganteng banget hun busettt????????", kata salah satu penggemar.

"eh eh salfok di tangan kirinya, bertengker cincin di jari manis????", sebut lainnya.

"Kyknya sehun beli sofa buat apartemen baru kita deh iya kan hun☺️????", ungkap lainnya.

"Kenapa non fans tu selalu lebih beruntung dari fansnya si?????????????", tutur lainnya.

"Salfok cincinnya, positif thingking dulu????", ucap lainnya.

Sumber: