Gebrak Sijeni, NCT Dream Siapkan Comeback ‘ISTJ’ dan Single Pra-rilis “Broken Melodies”

Gebrak Sijeni, NCT Dream Siapkan Comeback ‘ISTJ’ dan Single Pra-rilis “Broken Melodies”

NCT Dream akan melakukan comeback di bulan Juli mendatang tepatnya tanggal 17 Juli 2023-NCT Dream-

JEKTVNEWS.COMBoygrup asal Korea Selatan, NCT Dream akan melakukan comeback di bulan Juli mendatang tepatnya tanggal 17 Juli 2023. Boygrup nauangan SM Entertaiment itu akan merilis album full-length dengan judul ‘ISTJ’. Album ini akan berisi 10 lagu dari berbagai genre.

Nantinya, NCT Dream akan lebih dulu merilis Single pra-rilis mereka dengan judul “Broken Melodies” Pada Senin, 19 Juni 2023, Pukul 6 Sore waktu Korea Selatan. Comeback kali ini tentu dinantikan karena setelah mendulang kesuksesan dengan comeback album musim dingin mereka terakhir kali yang berjudul ‘CANDY’, ISTJ akan menjadi album pertama terbaru yang dirilis setelah satu tahun dua bulan sejak BeatBox dirilis pada Mei 2022.

Comeback NCT Dream kali ini juga lebih dulu diberitahu oleh anggota member secara tipis–tipis kepada para penggemar mereka, hal ini diketahui dari live yang dilakukan oleh para member setelah menyelesaikan konser Encore mereka di Gocheok Sky Dome untuk tur dunia mereka yaitu The Dream Show 2: In Your Dream pada malam 3 Juni Kemarin.

Leader NCT Dream, Mark Lee, menyebutkan bahwa mereka memiliki hadiah khusus untuk para penggemar, dan para anggota juga sempat sesekali membahas MBTI yang ternyata merupakan judul comeback mereka. Aksi ini menuai banyak respon para penggemar dan netizen, sebagian mengatakan hal ini lucu, karena para penggemar tidak menyadari bahwa yang dibicarakan para member adalah spoiler tipis–tipis.

NCT Dream merupakan salah satu unit yang sangat dinantikan oleh para penggemar mereka (NCTzen) setiap comebacknya, karena konsep yang mereka usung selalu menyegarakan dan mewakili jiwa jiwa muda, persahabatan serta chemistiry yang dibangun member satu sama lain juga menjadi salah satu alasan mengapa penggemar sangat menantikan interaksi dan tingkah para anggota di depan kamera karena menggambarkan tingkah anak muda masa kini, yang kreatif juga sedikit nakal secara bersamaan, NCT Dream mempunyai tujuah anggota yaitu Mark Lee, Huang Renjun, Lee Jeno, Lee Haechan, Na Jaemin, Zhong Chenle dan Member termuda mereka Park Jisung.

Sumber: