Hadirkan Karya Vincet Van Gogh, Jangan Lewatkan Pameran Digital Interaktif Van Gogh Alive Jakarta

Hadirkan Karya Vincet Van Gogh, Jangan Lewatkan Pameran Digital Interaktif Van Gogh Alive Jakarta

Karya Vincent Van Gogh-DestinAsia-

JEKTVNEWS.COM - Kemarin dan Hari ini, Sosial Media Indonesia sukes gempar dengan kabar kehadiran Van Gogh Alive Jakarta yang akan berlangsung di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat mulai tanggal 3 Juli 2023.

Hal ini dikabarkan melalau akun Instagram @vangoghaliveid, dalam empat positingan tersebut tertulis untuk merasakan keajabian dan melihat dunia melalui perspektif seorang Vincent Van Hogh dan beberapa tagar dengan Indonesia dan Jakarta mengikuti di belakangnya.

BACA JUGA:Ketahui! Inilah 7 Manfaat Biji Nangka Bagi Kesehatan Manusia

Vincet Willem Van High merupakan sosok pelukis pascaimpresionasi asal belanda yang berhasil melegenda sampai sekarang, ia mendulang kesuksesannya dan berhasil menjelajah dunia karena ketenaran dan kisah dibalik karya-karyanya. 

Nantinya pameran ini akan bernuansa seni digital yang interaktif mengajak pencinta senin untuk menelusuri karya-karya dari Van Hogh. Sejauh ini terdata pameran ini sudah mendatangkan 8.5 Juta pengunjung dari 80 Kota di seluruh dunia yang dikunjungi. Pameran ini akan dibukan pada tanggal 7 Juli hingga 9 Oktober 2023.

BACA JUGA:Reaksi Non Fans Ketemu Sehun Buat Iri Para Penggemar, Salfok Jari Manis

Harga tiketnya pun bervariasi sesuai dengan kategori yang diinginkan, Tiket Super Early Brid berkisar di harga 182 Ribu sampai 152 Ribu, sedangkan tiket Early Bird berkisar 212 Ribu dan 182 Ribu. Kategori Open Offer juga dibagi dalam beberapa harga yaitu dimulai dari harga 197 Ribu sampai dengan harga 234 Ribu, Pameran ini akan dibuka dari hari senin sampai minggu, dimulai pukul 10 pagi dan berakhir pada pukul 10 malam.

Sumber: