Petualangan Epik Masa Kini, Tayang Hari ini Black Cover: Sword Of The Wizard Gebrak Para Penggemar

Petualangan Epik Masa Kini, Tayang Hari ini Black Cover: Sword Of The Wizard Gebrak Para Penggemar

Black Clover: Sword of the Wizard King-Twitter @NetflixAnime-

JEKTVNEWS.COM - Black Cover: Sword Of The Wizard bisa disaksikan mulai hari ini (16/6) melalui Netflix. Film ini diadaptasi dari manga ciptaan Yuuki Tabata yang mendapat sentuhan ulang dari Jonny Onda dan Ai Orii, Ayataka Tenumara berkesempatan menjadi sutradara film ini.

BACA JUGA:Reaksi Non Fans Ketemu Sehun Buat Iri Para Penggemar, Salfok Jari Manis

Film ini berkisah tentang anak laki – laki bernama asta yang lahir tanpa kekuatan sihir, dirinya tinggal di dunia yang menjadikan sihir adalah segelanya. Asta dan pesaingnya berjuang meraih gelar Raja penyihir di kerajaan Clover di tengah ambang kehancuran dari Raja Penyihir terdahulu yang memiliki rencana jahat. 

Suara karakter di film ini diisi oleh Jun'ichi Suwabe, Miyuki Sawashiro, dan Nobunaga Shimazaki. Selain itu ada pula nama Hochu Otsuka, Gakuto Kajiwara, Fumiya Takahashi, Marie Iitoyo, dan Toshihiko Seki.

BACA JUGA:Sosialisasi Pelestarian Gambut di Desa Catur Rahayu

Film ini sejatinya berjumlah 8 dengan empat musim serial dan 4 lainnya yang bersifat spesial, jika ingin menyaksikan film ini sedari awal maka dapat dimulai dari Black Clover Season 1 (2017-18), Black Clover Season 2 (2018-19), Black Clover Season 3 (2019-20), Black Clover Season 4 (2020-21), Black Clover: Jump Festa 2016 Special (OVA), Black Clover: Jump Festa 2018 Special (Special), Squishy!Black Clover (ONA), dan yang terbaru Black Clover: Sword of the Wizard King (2023).

BACA JUGA:Benarkah Konsumsi Telur Dalam Makanan Penyebab Timbulnya Bisul? Cek Faktanya

Entah melalui serial Tv ataupun manga, Black Clover Yuki Tabata memang juaranya untuk membuat penggemar selalu penasaran dan mengingkan lebih, itu juga menjadi alasan mengapa Black Clover menjadi salah satu anime paling popular saar ini.

BACA JUGA:Dinas Kehutanan Provinsi Jambi Bersama BRGM Launching Kurikulum Pendidikan Gambut

Awalnya Black Cover: Sword Of The Wizard dimumkan akan kembali pada maret 2021, sayangnya karena Pandemi COVID-19 Produksi film terpaksa ditunda dan tibalah hari ini untuk para penggemar menyaksikan film yang sudah dinanti – nanti.

Hadirnya film ini disambut antusias, bahkan menjadi salah satu topik google paling trending di wilayah Indonesia dalam waktu kurang dari 12 jam.

Sumber: