Indonesia Jadi Rumah Kedua, Taeyong NCT dan Epik High Turut Ramaikan CXO Media Live On Stage

Indonesia Jadi Rumah Kedua, Taeyong NCT dan Epik High Turut Ramaikan CXO Media Live On Stage

Taeyong NCT dan Epik High Turut Ramaikan CXO Media Live On Stage-NME-

JEKTVNEWS.COM - Meramaikan CXO Media Live On Stage pada awal bulan Juli mendatang, Taeyong NCT dan Epik High akan hadir di Indonesia. CXO media mengumumkan Taeyong NCT akan turut hadir pada pekan pertama yakni 9 Juli 2023 bersama dengan dua musisi lokal yang turut akan tampil yaitu Vierratale dan Raisa Anggiani.

Taeyong dikabarkan akan membawakan ‘SHALALA’ yang merupakan lagu terbarunya yang dirilis tidak lama ini di panggung festival musik nanti. Pada pekan kedua, tanggal 15 Juli 2023, Epik High akan mendominasi dengan musik hip-hop mereka, musisi lokal yang turut diuandang yaitu Reality Club dan Sore. Acara ini akan digelar di Beach City International Stadium Concert Hall, Ancol, Jakarta.

BACA JUGA:Reaksi Non Fans Ketemu Sehun Buat Iri Para Penggemar, Salfok Jari Manis

Penampilan kedua musisi ternama di korea itu dikonfirmasi langsung olek CXO Media melalui media sosialnya pada Rabu (14/6) kemarin, CXO Media menuliskan untuk bersiap-siap menyambut penampilan Taeyong NCT dyang megah membawakan SHALALA dengan penuh pesona dan pastinya penampilan sensionalnya nanyi.

Epik High juga dihadirkan spesial untuk High Skool yang nantinya akan membawa tampilan hip-hop memukau mereka. CXO Media Live On Stage ini juga akan menjadi panggung pertama Taeyong NCT sebagai solo, ia sempat beberapa kali ke Indonesia bersama anggota grupnya NCT 127.

BACA JUGA:Warga Keluhkan Jalan Berlubang di Kota Kuala Tungkal

Ia juga menjadi member NCT Pertama yag resmi debut solo dengan perilisan album, sedangkan bagi Epik High itu akan menjadi kesempatan untuk kembali ke Indonesia dalam waktu dekat setelah menyelesaikan konser tur mereka. Penjualan tiket untuk menonton keduanya dapat dilakukan hari ini, Jum’at (16/6) mulai jam 15.00 WIB nanti di event.detik.com.

Sumber: