Diduga Liburan ke Jepang Bareng Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong Bantah Rumor Dating

Diduga Liburan ke Jepang Bareng Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong Bantah Rumor Dating

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop-Celebrities-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop kerap kali dirumorkan memiliki hubungan spesial. Baru-baru ini rumor dating keduanya kembali muncul.

Rumor ini muncul lagi karena foto-foto liburan yang di unggah oleh Ahn Hyo Seop saat pergi berlibur di Jepang. Sedangkan Sejeong juga baru-baru ini mengunggah potret dirinya yang juga berlibur di jepang.

BACA JUGA:Resmi! EXO Rilis Logo Album Terbaru Bertajuk EXIST, Penggemar Antusias

Hyo Seop sempat menghapusi foto-foto liburannya tersebut, tampaknya ia menyadari tentang rumor ini. Namun tak lama, kemudian aktor kelahiran 1995 itu kembali memposting foto-foto liburan itu Instagramnya.

Rumor dating ini akhirnya ditanggapi oleh Sejeong saat ia melakukan siaran langsung di Weverse pada Selasa (13/6). Awalnya aktris cantik itu membaca komentar dari salah satu penggemar tentang rumor dirinya dan Hyo Seop, tapi Sejeong langsung membantah rumor tersebut.

"Ada rumor yang tersebar yang mengatakan jika Hyo Seop dan aku pergi ke Jepang bersama? Kenapa aku pergi ke Jepang bersamanya? Aku pergi ke Jepang bersama sahabatku dan kakak laki-lakiku," tutur Sejeong.

Sejak membintangi drama "Business Proposal" Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop dinilai memiliki Chemistry yang sempurna dan mereka sangat cocok untuk menjadi pasangan hingga banyak yang mengharapkan mereka berpacaran di dunia nyata.

BACA JUGA:Gebrak Sijeni, NCT Dream Siapkan Comeback ‘ISTJ’ dan Single Pra-rilis “Broken Melodies”

Sementara itu, Sejeong dan Hyo Seop kini sedang sibuk dengan proyek drama mereka masing-masing. Sejeong sedang dalam proses syuting drama "The Uncanny Counter 2". Sedangkan Hyo Seop masih dengan drama "Dr. Romantic 3" dan "A Time Called You". 

Sumber: