Resmi! EXO Rilis Logo Album Terbaru Bertajuk EXIST, Penggemar Antusias

Resmi! EXO Rilis Logo Album Terbaru Bertajuk EXIST, Penggemar Antusias

EXO Comeback Album Baru-Kpop chart-

KOREA, JEKTVNEWS.COM - Setelah mengumumkan comeback, EXO resmi meluncurkan logo album baru mereka yang bertajuk "EXIST" ini merupakan album ke-7 EXO dan akan dirilis pada 10 Juli mendatang.

Diketahui bahwa album ini merupakan album yang akan dirilis EXO setelah sekitar dua tahun hiatus sejak rilis album spesial mereka "Don't Fight the Feeling" pada Juni 2021 lalu. Dalam album baru ini, terdapat total ada 9 lagu yang beragam.

BACA JUGA:Aktris Korea Park Soo Ryun Dinyatakan Mati Otak dan Tutup Usia 29 Tahun

EXO akan meluncurkan lagu pra-rilis mereka yang berjudul "Let Me In" pada Senin (12/6) pukul 6 sore KST di Spotify, QQ Music, Melon dan situs musik lainnya. Lagu ini juga merupakan hadiah spesial untuk para penggemar yang telah lama menantikan EXO comeback.

Lirik lagu "Let Me In" berisi tentang keinginan tulus untuk bersama tanpa henti. Lagu ini menggabungkan suara melamun dan emosi yang terkendali. 

Dengan rilisnya MV lagu "Let Me In", mengundang komentar antusias dan excited para penggemar. Hingga kini MV "Let Me In" sudah mencapai 2,9 juta views sejak dirilis kemarin.

BACA JUGA:Xiumin EXO Pakai Sandal Berusia 1 Dekade di Airport, Penggemar Ramai Beri Pujian

"Nangis banget????, yok riii semangat streamingnyaa", kata salah satu penggemar.

"Gila aku sepanjang nonton nya salfok terus berasa lagi nonton film ketimbang nonton mv", ucap lainnya.

"MV nya keren bangettt", sebut lainnya.

"Aku sepanjang MV nya nangis wakk????", ungkap lainnya.

Sumber: